Bunga Apa yang Mahal? Tebakan Terbaru Hari Ini! - Quezzen

Rabu, 06 Maret 2024

Bunga Apa yang Mahal? Tebakan Terbaru Hari Ini!

Hari ini ada salah satu pertanyaan tebakan yang baru muncul dan cukup trending ditanyakan oleh banyak orang. Salah satu pertanyaannya adalah tentang bunga yang mahal. Apakah itu?

Berbicara mengenai bunga pasti ada banyak sekali ragam variasi jenisnya saat ini. Tapi jika pertanyaannya tentang bunga mahal, pastinya kita juga bingung untuk menemukan jawabannya.

Bunga Apa yang Mahal

Namun namanya tebakan ataupun juga teka-teki, itu pasti akan ada selalu jawaban paling lucu dan logis bisa kemudian kita dapatkan. Oleh karena itu di sini kita akan coba temukan jawabannya.

Jawaban Logis Tentang Tebakan Bunga Apa yang Mahal

Ada jawaban logis sebetulnya tentang pertanyaan tebakan Bunga apa yang mahal. Jawabannya yaitu bungalow. Diketahui bahwa bungalow adalah salah satu kamar hotel yang tentunya harus kita booking dengan biaya yang cukup mahal.

Apalagi jika memang bungalow tersebut hadir dengan fasilitas yang lengkap dan berada di tempat wisata yang sangat populer dan terkenal. Pastinya biaya yang harus dibayarkan untuk booking satu malam saja pasti mahal.

Nah itu jawabannya yang logis dan masuk akal tentang pertanyaan Bunga apa yang mahal. Bunga mahal itu tidak harus selalu bunga cantik, tapi juga bisa tebakan yaitu suatu hal yang lucu dan tetap masuk akal seperti bungalow.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top