Bunga yang Tidak Bisa Mendengar, Teka Teki Unik! - Quezzen

Kamis, 20 Oktober 2022

Bunga yang Tidak Bisa Mendengar, Teka Teki Unik!

Ada salah satu pertanyaan tebakan dan teka-teki baru yang kemudian muncul yakni tentang bunga. Salah satu pertanyaan yang kemudian diajukan adalah tentang bunga yang tidak bisa mendengar apa itu?

Berbicara mengenai bunga tentu banyak sekali ragam dan jenisnya. Tapi kemudian Jika kita Coba lakukan beberapa proses pencarian untuk menghubungkan sesuai dengan pertanyaan tebakan tersebut, kita harus selektif.

Tidak semua Bunga memang memenuhi syarat kriteria serta cocok untuk dijadikan Jawaban dari pertanyaan itu. Oleh karenanya penting sekali untuk kemudian Anda cari tahu berbagai pilihan jenis bunga yang tersedia itu.

Bunga yang Tidak Bisa Mendengar

Jawaban Bunga yang Tidak Bisa Mendengar

Sebetulnya bukan hal yang sulit untuk kemudian kita bisa menemukan jawaban dari pertanyaan bunga yang tidak bisa mendengar. Jawabannya adalah bunga tuli-p. Bunga tulip adalah salah satu bunga yang cukup terkenal berasal dari Asia.

Buah yang satu ini berasal dari keluarga Liliaceae. Selain itu juga bunga tersebut memiliki spesies yang cukup indah sehingga orang Melihatnya sebagai salah satu bunga yang berhubungan dengan kecantikan.

Jawaban dari pertanyaan tersebut yakni tentang tuli dimana memang itu adalah kondisi seseorang tidak mendengar. Orang yang mengalami masalah dengan pendengaran kemudian tidak bisa mendengar, itu biasanya disebut orang tuli.

Jadi sekarang anda sudah menemukan Jawaban pertanyaan dari jokes viral yang selama ini banyak dibicarakan dan dicari tahu jawabannya di berbagai media sosial seperti Facebook, instagram, twitter dan lainnya.

Semoga Jawaban dari pertanyaan apa keluarga Liliaceae di atas bisa membantu Anda menemukan salah satu pilihan jawaban yang paling logis dan masuk akal.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top