Es yang Biasa Dipake Tukang-Tukang, TTS Baru Nih! - Quezzen

Rabu, 19 Oktober 2022

Es yang Biasa Dipake Tukang-Tukang, TTS Baru Nih!

Ada salah satu pertanyaan tebakan dan TTS baru yang muncul banyak ditanyakan serta dicari jawabannya. Pertanyaannya adalah tentang apa nama es yang biasa dipake tukang-tukang.

Pekerja tukang bangunan biasanya menjadi salah satu yang kemudian disepelekan oleh banyak pihak. Padahal sebetulnya memang pekerjaan itu sangat mulia karena membantu orang membangun rumah.

Pertanyaan soal barang yang ada sering digunakan oleh para tukang juga memberikan kita pencerahan untuk mencari tahu informasinya. Banyak mungkin yang belum mengetahui nama dari alat-alat pertukangan itu.

Es yang Biasa Dipake Tukang-Tukang

Jawaban Es yang Biasa Dipake Tukang-Tukang

Buat yang saat ini mungkin sedang mencari jawaban dari pertanyaan es yang biasa dipake tukang-tukang, maka jawabannya adalah esekop. Sekop adalah salah satu alat yang biasanya digunakan untuk menurunkan pasir dari mobil.

Selain itu juga sekop ini biasanya digunakan untuk mengambil pasir lalu kemudian mengaduknya. Artinya memang alat ini jadi salah satu yang dibutuhkan dalam dunia pertukangan selama ini.

Alat tersebut juga menyerupai cangkul namun memang bentuknya adalah lurus agak bengkok sedikit. Beda dengan Cangkul yang bengkok semuanya dan digunakan biasanya dengan cara mencangkul nya.

Mungkin Anda juga bisa menemukan jawaban lain dari pertanyaan sebagaimana disebutkan di atas. Tapi diatas itu sebetulnya jawaban yang paling logis dari banyak pilihan yang ada.

Semoga jawaban es yang biasa dipake tukang-tukang bisa membantu Anda mendapatkan pencerahan yang logis dari pertanyaan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top