Tebak Tebakan Usaha Apa yang Gak Ada Matinya? - Quezzen

Rabu, 19 Oktober 2022

Tebak Tebakan Usaha Apa yang Gak Ada Matinya?

Belum lama ini muncul salah satu tebakan baru yang banyak disukai oleh banyak orang dan dicari jawabannya. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang usaha apa yang gak ada matinya.

Tentunya untuk anda bisa menemukan jawaban tersebut, anda harus lakukan beberapa pencarian informasi dan penelusuran yang tersedia. Anda juga bisa ditanya dari banyak sumber mengenai informasi yang mungkin bisa digunakan.

Berbicara mengenai usaha atau bisnis tentu banyak sekali ragam dan jenisnya. Namun jika ada pertanyaan tentang bisnis yang kemudian dipilih tidak ada matinya, pasti kita harus melakukan beberapa pencarian.

Tebak Tebakan Usaha Apa yang Gak Ada Matinya?

Jawaban Usaha Apa yang Gak Ada Matinya

Dari banyak sumber yang tersedia setelah dilakukan beberapa penelusuran, ternyata jawaban dari usaha apa yang gak ada matinya adalah rental mobil. Maksudnya? Maksudnya adalah plesetan dari kata rent-car-nasi.

Di dunia ini ada kelompok orang yang beranggapan bahwa manusia itu melakukan reinkarnasi. Jadi sebetulnya setelah kematian kita itu akan bangkit kembali dengan tubuh dan juga bahkan mungkin makhluk yang berbeda.

Jadi banyak yang percaya bahwa memang reinkarnasi adalah salah satu konsep Keabadian dan setiap manusia sebetulnya bisa demikian. Setiap makhluk bahkan tidak mengalami kematian melainkan melakukan reinkarnasi.

Jadi itulah jawaban dari tebakan Usaha apa yang nggak ada matinya sebagai salah satu pilihan yang paling logis. Dengan cara begitu, anda bisa mengetahui jawaban logis sehingga paham dan mengerti bagaimana cara mengetahuinya.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top