Bantal Apa yang Keras? Tebakan Paling Baru! - Quezzen

Jumat, 21 Oktober 2022

Bantal Apa yang Keras? Tebakan Paling Baru!

Soal tebakan ataupun juga teka-teki yang muncul dan viral di berbagai media sosial saat ini memang terkadang hal yang sepele. Salah satu diantaranya pertanyaan soal bantal. Pertanyaannya adalah tentang bantal apa yang keras?

Berbicara tentang bantal biasanya ini adalah salah satu alat untuk kemudian kita tidur. Biasanya kepala kita disangga oleh bantal pada saat tidur dan tentunya bahannya biasanya terdiri dari busa atau sesuatu hal yang memang lembut.

Akan tetapi jika kemudian ada pertanyaan tentang bantal yang keras, pastinya ini berbeda dengan jenis bantal pada umumnya. Pasalnya memang bantal secara umum biasanya ukurannya adalah lembut dan empuk.

Bantal Apa yang Keras?

Jawaban Bantal Apa yang Keras Tebakan

Buat yang menemukan pertanyaan viral tentang bantal apa yang keras tebakan, maka jawabannya adalah bantalan kereta api. Ya ini adalah salah satu benda yang biasanya berjajar menahan besi yang ada di atas rel kereta api.

Setiap rel kereta api pastinya akan ditahan oleh sebuah bantalan khusus yang terbuat dari beton. Bantalan itu berguna untuk menahan rel agar kemudian stabil sehingga kereta api habis berjalan dengan baik.

Bantalan yang keras memang ada pada itu semua dan Anda kemudian sulit untuk menemukan jenis bantal yang memang keras pada aslinya. Tidak mungkin ada orang yang mau tidur pada bantal yang keras karena itu akan tidak membuatnya.

Jadi itulah jawaban yang logis dan juga yang paling masuk akal serta banyak juga digunakan ketika ada pertanyaan mengenai bantal apa yang keras tebakan ataupun juga teka-teki yang kini muncul.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top