Hewan Apa yang Tidak Boleh Disiram Air? Logis & Tebakan! - Quezzen

Rabu, 06 Maret 2024

Hewan Apa yang Tidak Boleh Disiram Air? Logis & Tebakan!

Saat ini banyak tebakan menarik dan unik yang bermunculan bisa menjadi bahan jokes teka-teki dan juga tebakan. Salah satu yang paling baru misalnya adalah pertanyaan tentang hewan yang tidak boleh disiram air.

Sebetulnya ya kita bisa temukan banyak sekali jawaban dari pertanyaan tersebut. Apalagi memang secara logis dana pada nyatanya Ada berapa jenis hewan yang tidak boleh untuk disiram karena tertentu.

Hewan Apa yang Tidak Boleh Disiram Air?

Jawaban Logis Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air

Pertama quezzen jawab terlebih dahulu secara logis dan juga masuk akal sesuai dengan ilmu pengetahuan dan fakta yang tersedia. Tentunya di sini kita tahu ada beberapa jenis hewan yang tidak boleh disiram air atau terkena air.

Misalnya hewan yang dimaksud tersebut adalah hamster dan juga kucing. Kedua hewan tersebut memang tidak boleh disiram air karena keduanya tidak suka dengan kelembaban apalagi dingin.

Jawaban Tebakan Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air

Nah selanjutnya adalah jawabannya soal tebak-tebakan. Jika ada pertanyaan tentang hewan yang tidak boleh disiram air, maka jawaban tebakan teka-tekinya adalah hewan belut listrik.

Diketahui bahwa memang listrik adalah sesuatu hal yang tidak boleh disiram air karena air bersifat menghantarkan arus listrik. Jika ada listrik yang kemudian kita siram dengan air, maka kita sebagai penyiram yang kemudian akan terkena sengatan listrik juga.

Jadi sebetulnya itulah jawaban yang paling logis dan tebakan dari pertanyaan hewan yang tidak boleh disiram air. Silakan gunakan jawaban tersebut atau cari jawaban lainnya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top