Buah Apa yang Ada di Pinggir Jalan? Tebakan Terbaru! - Quezzen

Jumat, 08 Maret 2024

Buah Apa yang Ada di Pinggir Jalan? Tebakan Terbaru!

Pertanyaan soal tebakan saat ini muncul banyak sekali pilihannya. Kita bisa menemukan banyak sekali pertanyaan teka-teki ataupun juga jokes terbaru. Misalnya yang paling baru adalah pertanyaan tentang buah yang ada di pinggir jalan tebakan.

Ketika berbicara tentang buah yang ada di penginggir jalan, apa Kiranya yang terlintas di pikiran anda? Pastinya mungkin berpikir tukang jual buah yang memang ada di pinggir jalan. Saat ini memang banyak sekali tukang jual buah yang biasanya berjualan di pinggir jalan.

Buah Apa yang Ada di Pinggir Jalan?

Namun karena memang ini pertanyaan soal tebakan dan teka-teki, tentu kita harus bisa mencari salah satu jawaban yang paling logis namun juga tetap lucu.

Jawaban Buah yang Ada Di Pinggir Jalan Tebakan

Buat kalian yang mendapatkan pertanyaan tentang buah yang ada di pinggir jalan tebakan, maka jawabannya adalah buahu jalan. Ini sebetulnya merupakan plesetan dari kata baku jalan

Bahu jalan sendiri biasanya memang merupakan salah satu bagian yang ada di pinggir jalan. Bisa dikatakan juga bahwa bahu Jalan merupakan tepi jalan yang biasanya digunakan.

Bahkan untuk jalan yang tidak memiliki trotoar, biasanya bahu jalan juga digunakan untuk para pejalan kaki berjalan.

Nah itulah sebetulnya jawaban yang paling logis dan masuk akal tentang pertanyaan tebakan buah yang ada di pinggir jalan tersebut. Jika belum puas, silakan temukan jawaban lain.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top