Daerah Jakarta Yang Lg Nggak Sehat? Tebakan! - Quezzen

Sabtu, 09 Maret 2024

Daerah Jakarta Yang Lg Nggak Sehat? Tebakan!

Banyak sekali pertanyaan tebakan yang kini muncul dan bahkan beberapa diantaranya memiliki daya jokes yang cukup sulit untuk ditebak. Salah satu yang kemudian terbaru misalnya adalah tentang daerah jakarta yang lg nggak sehat.

Ketika mendengar pertanyaan tersebut, tentu kita juga bingung cari tahu jawaban yang paling cocok dan juga tepat. Tentunya jawaban dari quezzen itu harus mengandung nama daerah yang ada di Jakarta.

Daerah Jakarta Yang Lg Nggak Sehat?

Selain itu juga jawabannya yang tersebut harus memiliki unsur lucu. Tapi meski demikian tentunya juga harus tetap logis dan juga masuk akal.

Jawaban Daerah Jakarta Yang Lg Nggak Sehat

Nah buat kalian yang memang tertarik nggak untuk mencari jawaban dari pertanyaan tebakan daerah jakarta yang lg nggak sehat, maka jawabannya adalah utang panjang. Ini adalah sebuah plesetan dari nama daerah utan panjang.

Jawaban tersebut memang bukan satu-satunya. Mungkin saja ada jawaban lain yang bisa kemudian anda temukan dan juga sesuaikan dengan pertanyaan tersebut.

Hal yang paling penting memang jawaban dari sebuah pertanyaan tebakan ini harus memenuhi unsur lucu sekali lucu juga tetap masuk akal. Dengan begitu nantinya itu masuk ke dalam jawaban tebakan juga ataupun juga TTS teka-teki.

Semoga Jawaban dari pertanyaan daerah jakarta yang lg nggak sehat yang disebutkan di atas bisa membantu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top