Ular yang Gak Bisa Bayar Parkir? Ini Lho Jawabannya! - Quezzen

Selasa, 20 Desember 2022

Ular yang Gak Bisa Bayar Parkir? Ini Lho Jawabannya!

Pertanyaan lucu yang berupa tebak-tebakan ataupun juga jokes saat ini banyak sekali pilihannya. Salah satu pilihan yang terbaru misalnya pertanyaan tentang ular yang gak bisa bayar parkir.

Hal ini membuat kita bingung juga untuk bisa mencari jawaban yang logis. Tapi tidak perlu khawatir karena disini kita akan Coba telusuri salah satu jawaban yang tepat dari pertanyaan itu.

Yang namanya ular memang menjadi salah satu hewan yang tidak memiliki tangan ataupun juga kaki. Maka dari itu ini tidak akan masuk akal jika dihubungkan dengan sesuatu hal yang berhubungan parkir.

Ular yang Gak Bisa Bayar Parkir?

Jawaban Ular yang Gak Bisa Bayar Parkir

Bagi yang memang kebingungan dan saat ini sedang mencari jawaban yang logis dari pertanyaan ular yang gak bisa bayar parkir, maka salah satu jawabannya adalah ular tangga. Kenapa Ular Tangga?

Karena ular tersebut naik tangga tidak naik motor ataupun mobil yang harus bayar parkir. Jadi karena memang dia menaiki tangga, maka tentunya dia tidak perlu membayar parkir.

Ular juga menjadi salah satu hewan yang pastinya tidak memiliki tangan dan kaki sehingga tidak mungkin mereka memiliki uang untuk membayar parkir. Oleh karena itu ini menjadi salah satu jawaban yang paling tepat dan cocok.

Anda juga bisa melakukan beberapa penelusuran untuk mencari informasi jawaban lain di luaran sana. Tapi sepertinya memang jawaban ini adalah yang paling tepat dan masuk akal.

Semoga jawaban tentang pertanyaan ular yang gak bisa bayar parkir diatas bisa memberikan Anda pencerahan atau pun juga jawaban yang cocok.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top