Gimana Caranya Orang Bungkuk Tidur? Tebakan Mikir! - Quezzen

Selasa, 20 Desember 2022

Gimana Caranya Orang Bungkuk Tidur? Tebakan Mikir!

Salah satu pertanyaan tebakan yang viral baru-baru ini dan banyak sekali ditanyakan adalah soal gimana caranya orang bungkuk tidur. Sebagian diantara kita mungkin berpikir lama untuk bisa menemukan jawaban dari teka-teki tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa orang bungkuk memang biasanya tidak bisa tidur terlentang. Artinya memang hal itu disebabkan karena kondisi tubuh yang bungkuk sehingga tidak bisa lurus tegak. Tentunya bermasalah juga pada pola tidur.

Tapi karena memang ini pertanyaannya adalah tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan tebakan, pastinya kita tidak harus selalu serius menjawab pertanyaan tersebut melainkan bisa menggunakan jawaban yang unik dan lucu.

Gimana Caranya Orang Bungkuk Tidur?

Jawaban Gimana Caranya Orang Bungkuk Tidur

Buat Anda yang sampai saat ini mungkin masih bingung karena mendapatkan pertanyaan tentang gimana caranya orang bungkuk tidur, maka jawaban logisnya adalah merem. Ya siapapun itu orang yang dalam kondisi tidur pasti akan merem.

Tidak mungkin orang yang dikatakan tidur matanya terbuka. Orang yang matanya terbuka ya bukan tidur namanya tentunya itu dalam kondisi sadar. Sudah menjadi kebiasaan atau pun juga naluriah bahwa tidur itu pasti merem.

Tentunya tidak peduli kondisi tubuhnya seperti apa baik itu bungkuk ataupun gimana, tapi pada saat tidur pasti matanya akan merem. Hal itu menjadi 1 hal yang disepakati dan diketahui juga oleh banyak orang.

Jadi demikian jawaban yang paling cocok dan tepat dari pertanyaan gimana caranya orang bungkuk tidur. Sepertinya ada sulit juga untuk menemukan jawaban lain karena ini adalah salah satu jawaban yang paling logis.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top