Siapa yang Suka Naik Angkot, tapi Tidak Pernah Bayar? - Quezzen

Kamis, 01 Desember 2022

Siapa yang Suka Naik Angkot, tapi Tidak Pernah Bayar?

Berbicara tebak-tebakan memang tidak akan pernah membosankan.  Hal tersebut karena memang pertanyaan tebak-tebakan kian bertambah dari waktu ke waktu. Pertanyaan siapa yang suka naik angkot, tapi tidak pernah bayar adalah salah-satu pertanyaan tebak-tebakan terbaru.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa angkot merupakan angkutan kota atau transfortasi umum yang jaraknya terbilang tidak jauh, hanya meliputi dalam kota saja.

Dengan demikian, siapapun yang naik angkot dengan tujuan tertentu dengan jarak jauh ataupun dekat tetap harus membayar sejumlah uang yang telah ditentukan.

Siapa yang Suka Naik Angkot, tapi Tidak Pernah Bayar?

Akan tetapi, muncul sebuah pertanyaan siapa yang naik angkot, tapi tidak pernah bayar. Memangnya ada? Kalo tidak bayar kasian dong supirnya kan angkot perlu bahar bakar dan jasa mereka mengemudi juga tentu harus mendapat bayaran.

Jawaban Siapa yang Suka Naik Angkot , tapi Tidak Pernah Bayar

Setelah memikirkan lebih detail, ternyata ada satu orang yang meski naik ratusan kali juga tapi tidak perlu bayar. Jawabannya adalah “SUPIR ANGKOT”. Jawaban yang sangat masuk akal. hehehe

Supir angkot dapat keluar masuk angkot sesuka hati mereka kapanpun dan dimanapun tanpa harus bayar. Lah iya kan mereka pengemudinya, jadi mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar.

Berbeda dengan para penumpangnya, ketika akan turun selalu harus bayar sejumlah uang meski jaraknya cukup dekat. Kalau supir angkot tentunya dibayar, bukan membayar.

Meski sekarang banyak sekali angkutan online, namun eksistensi angkot tidak tergantikan. Ada banyak sekali angkutan kota berlalu lalang di kota besar sehingga sangat membantu dan mengantar para penumpang  ke temapt yang dituju dengan harga yang cukup receh anti mahal-mahal club.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top