Binatang Apa yang Jago Renang? Bukan Ikan Lho! - Quezzen

Kamis, 01 Desember 2022

Binatang Apa yang Jago Renang? Bukan Ikan Lho!

Ada banyak sekali  tebakan-tebakan baru setiap hari. Diantaranya adalah Binatang apa yang jago renang. Pertanyaan ini bisa dikatakan sebagai pertanyaan jebakan.

Mengapa demikian? hal ini karena sudah pasti ketika mendapatkan pertanyaan binatang apa yang jago renang, dengan reflex akan menjawab ikan.

Padahal bukan itu jawabannya.  lantas apa ya jawabannya? kita ulas jawabannya dibawah ini.

Binatang Apa yang Jago Renang?

Jawaban Binatang Apa Yang Jago Renang

Berbicara mengenai renang , otomatis jawabannya mengerucut pada binatang yang hidup di air. Akan tetapi perlu di ingat bahwa bukan hanya jenis ikan saja  yang hidup dan bisa bertahan di air.

Jawaban yang benar untuk pertanyaan binatang apa yang jago berenang adalah Bebek. kenapa bukan Ikan? karena ikan itu menyelam, bukan berenang.

Jadi, yang renang itu adalah bebek. Bebek ketika jalan di air tentu mengambnag, tidak seperti ikan. Menyelam dan renang tentulah sangat berbeda.

Menyelam adalah gerakan yang bertahan di bawah air, sedangkan berenang adalah gerakan berpindah tempat secara teratur di air.

Jadi, sudah jelas bukan?! binatang yang jago berenang adalah bebek, bukanlah ikan. Demikian pertanyaan tebak-tebakan yang bisa anda mainkan bersama dengan teman anda dalam segala kondisi. Selamat bermain..

 

 

 

 

BEBEK. SOSLNYA IKAN  BUKAN RENANG tapi menyelam

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top