Sayur Apa yang Suka Nunjuk Orang? - Quezzen

Sabtu, 26 November 2022

Sayur Apa yang Suka Nunjuk Orang?

Daripada bete gak jelas, lebih baik kita bermain tebak-tebakan. Ada banyak sekali tebak-tebakan yang sedang hits dan banyak dicari. Salah-satu diantaranya adalah pertanyaan tebak-tebakan Sayur apa yang suka nunjuk orang.

Permainan tebak-tebakan bisa dimainkan dalam segala situasi. Selain karena pertanyaan tebakan itu banyak dan beragam, juga karena bermain tebak-tebakan tidak perlu menggunakan media apapun.

Dengan demikian, karena hal tersebut, bermain tebak-tebakan tidak pernah terganti dari zaman nenek moyang kita. Selain bisa mencairkan suasana, bermain tebakan juga bisa menambah keintiman satu sama lain.

Sayur Apa yang Suka Nunjuk Orang?

Berbicara tentang pertanyaan Sayur apa yang suka nunjuk, sepertinya jawabannya bukan bersipat logika. Hal ini karena tentu saja kan yang suka nunjuk itu orang, bukan tumbuhan, makanan atau sayuran.

Jawaban Sayuran Apa Yang Suka Nunjuk

Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut, maka baiknya kita memikirkan apakah ada nama sayuran atau nama hidangan sayur yang merujuk pada hal tunjuk menunjuk.

Setelah mencari lebih lanjut, jawaban pertanyaan sayur apa yang suka nunjuk ternyata adalah "Sayur LO-DEH" atau sayur lodeh. Tentunya jawaban ini sangat relevan karena maksud dari kata lo deh adalah sebuah pernyataan perintah yang ditujukan kepada seseorang.

Sayur lodeh sendiri merupakan masakan khas Indonesia yang berbahan sayuran yang beragam dengan kuah santan yang gurih dan kental. Sayur lodeh pertama kali dikenal didaerah Yogyakarta hingga kini dikenal diseluruh pelosok Indonesia.

Makanan ini banyak sekali disukai karena rasanya yang enak terlebih bila disajikan dan dihidangkan dengan nasi hangat yang akan menggugah selera makan.  


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top