Orang Apa Yang Bisa Masuk Botol? - Quezzen

Jumat, 25 November 2022

Orang Apa Yang Bisa Masuk Botol?

Rutinitas yang kita jalani kadang membuat muak dan bosan. salah-satu hiburan yang tidak butuh modal adalah bermain tebak-tebakan. Orang apa yang bisa masuk botol adalah salah-satu pertanyaan yang pas untuk dimainkan dalam segala situasi. 

Bermain tebak-tebakan selain dapat mencairkan suasana, memperbaiki mood, juga dapat sedikit mengasah otak kita agar lebih terampil dalam berpikir. 

Dalam menemukan suatu jawaban pertanyaan sebetulnya beragam. Ada beberapa pertanyaan yang cukup mudah, dan ada juga tebak-tebakan yang sangat sulit untuk dicari dan ditemukan jawabannya. Kira-kira pertanyaan orang apa yang bisa masuk botol termasuk kategori mudah atau sulit ya?! 

Sebelum mencari jawabannya, ada baiknya kita telaah dulu pertanyaannya. Dalam hal ini adalah Apakah bisa manusia masuk botol? Botol apa dulu ya? Kalo botol-botol seperti botol minuman otomatis jawabannya sudah pasti tidak bisa. 

Orang Apa Yang Bisa Masuk Botol?

Terkecuali kalo dalam wahana bermain mungkin bisa saja terjadi. Dan pengecualian juga untuk om jin yang tinggal di botol dan keluar dengan gosokan pemiliknya. hehe 

Jadi, melihat facta tersebut, Pasti tebak-tebakan ini merupakan tebakan plesetan. kira-kira apa ya jawabannya? orang apa ya yang bisa masuk kedalam botol? 

Jawaban Orang apa yang bisa masuk botol 

Jawaban yang paling relevan untuk pertanyaan orang apa yang bisa masuk botol adalah "ORANG ARING". orang aring ini sebetulnya merupakan jenis tumbuhan yang memiliki khasiat obat. 

Salah-satu khasiat dari tumbuhan orang aring adalah untuk menyuburkan rambut. Jadi, ada banyak sekali shampo yang berbahan dasar orang-aring agar rambut hitam dan lebat. 

Demikian jawaban pertanyaan orang apa yang bisa masuk botol. Jawabannya adalah orang-aring karena ada banyak sekali ditemukan shampo yang berbahan orang-aring di shampo botolan yang dijual bebas dipasar dan supermarket. 


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top