Bola Apa yang Mirip Sama Kucing? Tebakan Kartun! - Quezzen

Jumat, 25 November 2022

Bola Apa yang Mirip Sama Kucing? Tebakan Kartun!

Tebak-tebakan memang permainan yang tidak pernah lekang oleh waktu. Hal ini karena memang hingga saat ini permainan tebak-tebakan masih dimainkan oleh segala usia. Bola apa yang mirip sama kucing adalah salah-satu pertanyaan terkini dan banyak dicari.

Untuk menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan tebak-tebakan, kita harus fokus pada clue nya. Pada pertanyaan bola apa yang mirip sama kucing adalah memikirkan mengenai bola yang mirip dengan kucing. Memangnya ada?

Sepertinya pertanyaan ini bersipat plesetan, karena kalau kita pikir, antara bola dan hewan kucing beneran tidak ada keselarasan. Bola adalah benda mati, sedangkan kucing adalah makhluk hidup.

Bola Apa yang Mirip Sama Kucing?

Jawaban Bola Apa Yang Mirip Sama Kucing

Setelah menelusur dan berpikir lebih lanjut, sepertinya jawaban untuk pertanyaan bola apa yang mirip sama kucing adalah "BOLAEMON" atau merupakan plesetan dari kata "DORAEMON".

Doraemon adalah tokoh kartun dalam film kartun yang berasal dari negara jepang. Doraemon ini berbentuk robot kucing dan dikenal memiliki kantong ajaib yang bisa mengabulkan semua permintaan. Jadi pengen punya kantong ajaibnya doraemon ya.. hihi

Itulah dia jawaban untuk tebakan bola apa yang mirip sama kucing. Pada dasarnya jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan bersipat bebas dan tidak kaku.

Jadi, apabila ada jawaban lain yang kiranya relevan, maka kita juga bisa memakainya dan lantas tidak boleh menyalahkannya. Bermain tebak-tebakan memang asyik, jadi jangan dipikirkan terlalu sulit dan rumit.

Gimana? makin menambah referensi anda kan? Selamat bermain..

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top