Kayu Apa yang Paling Renyah? Tebakan Enak Nih! - Quezzen

Jumat, 25 November 2022

Kayu Apa yang Paling Renyah? Tebakan Enak Nih!

Dalam kejenuhan ketika bekerja atau aktivitas lainnya, kita bisa sedikit merefresh otak dengan bermain tebak-tebakan. Pertanyaan kayu apa yang paling renyah adalah tebak-tebakan yang bisa dipilih untuk dimainkan agar suasana tidak lagi membosankan.

Bermain tebak-tebakan memang menjadi salah-satu obat ampuh untuk mengembalikan mood baik lagi. Dengan bermain tebak-tebakan apalagi tebakan lucu bisa sedikit menghilangkan beban berat mengenai dunia ini.

Ada banyak sekali tebak-tebakan baru setiap harinya yang membuat kita tidak akan bosan bermain tebak-tebakan. Meski tebak-tebakan sudah ada sejak zaman dulu, tapi sampai sekarang permainan tebak-tebakan masih sangat eksis dan tidak pernah tergantikan.

Untuk mencari jawaban dari suatu tebakan sebetulnya mudah saja. Kita hanya perlu fokus pada clue yang diberikan. Seperti pada pertanyaan kayu apa yang paling renyah adalah fokus pada kata kayu dan kata renyah.

Kayu Apa yang Paling Renyah?

Apa ada kayu yang renyah? sepertinya tidak ada. Karena renyah itu merujuk pada makanan yang kriuk dan gurih. Sedangkan kayu bukanlah makanan. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa jawaban dari pertanyaan ini bukanlah bersipat logika.

Jawaban Kayu Apa Yang Paling Renyah

Setelah sedikit mengerahkan pikiran untuk menemukan jawaban dari pertanyaan kayu apa yang paling renyah, maka ditemukanlah jawaban "KAYUPUK" atau merupakan plesetan dari kata KERUPUK.

Sebagaimana yang kita tahu, bahwa kerupuk adalah makanan yang memiliki rasa gurih, kriuk dan juga renyah. Dipastikan setiap orang sepertinya sudah pernah mencicipi kerupuk.

Makanan kering yang terbuat dari ikan, udang dan lain-lain ini banyak disukai semua kalangan dari mulai balita hingga lansia karena selain mudah didapatkan juga memiliki efek candu yang selalu membuat ketagihan karena rasanya yang enak dan nikmat.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top