Warna Apa yang Tidak Peduli? Oh Ini Ternyata! - Quezzen

Senin, 14 November 2022

Warna Apa yang Tidak Peduli? Oh Ini Ternyata!

Pertanyaan tebak-tebakan selalu bermunculan setiap harinya. Jadi, meski permainan tebak-tebakan sudah ada sejak zaman dahulu kala, tapi tetap asyik untuk dimainkan. Warna apa yang tidak peduli adalah tebak-tebakan terbaru dan jawabannya belum banyak yang tahu.

Untuk mencari sebuah jawaban tebak-tebakan sebetulnya cukup mudah dan gampang. Akan tetapi tidak semua orang bisa cepat tanggap dan dengan mudah menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan tebak-tebakan.

Warna Apa yang Tidak Peduli?

Kembali lagi pada pertanyaan warna apa yang tidak peduli. Apakah pertanyaan ini bersipat logika atau plesetan. Sepertinya tidak mungkin kalo jawabannya logika, karena warna bukanlah orang atau makhluk hidup yang memiliki perasaan.

Meski semua warna memiliki filosofinya masing-masing, akan tetapi untuk hal yang mencerminkan sikap peduli sepertinya tidak begitu banyak diketahui. Yang ada hanya warna putih yang identik dengan suci, merah sama dengan berani, ungu identik dengan kesendirian dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, bisa dipastikan jawaban pertanyaan warna apa yang tidak peduli ini merujuk pada plesetan. kira-kira apa ya jawabannya?

Jawaban Warna Apa Yang Tidak Peduli

Setelah memikirkan beberapa saat, sepertinya jawaban pertanyaan warna apa yang tidak peduli adalah "HITAM". Hal ini karena warna hitam identik dengan gelap. dan slogan "AU AH GELAP" sering berkaitan dengan sikap tidak peduli terhadap seseorang atau sesuatu.

Adapun jawaban dari sebuah pertanyaan tebak-tebakan umumnya bersipat opsional. Jadi, apabila ada jawaban lain yang sekiranya cukup relevan juga tidak bisa disalahkan.

Gimana? Apakah tebakan ini menambah referensi pertanyaan tebak-tebakanmu?!

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top