Kecap Apa yang Bikin Sakit? Tebakan Paling Baru! - Quezzen

Senin, 14 November 2022

Kecap Apa yang Bikin Sakit? Tebakan Paling Baru!

Bermain tebak-tebakan ditengah aktifitas padat akan mampu meningkatkan mood kembali bagus. Meski perlu sedikit berpikir, tapi memikirkan jawaban sebuah pertanyaan tebak-tebakan akan sedikit menghibur dan merefresh otak. Kecap apa yang bikin sakit adalah pertanyaan tebak-tebakan yang bisa kita mainkan saat ini.

Mengingat saat ini adalah musim hujan, jadi penyakit lebih rentan masuk kedalam tubuh. Jadi, kita wajib memperkuat antibodi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan gizi. Hal ini karena otomatis akan menguatkan tubuh kita ketika terserang penyakit karena musim pancaroba.

Berbicara tentang musim pancaroba yang identik dengan banyaknya penyakit yang menyebar, adapula sebuah pertanyaan yang berhubungan dengan sakit.

Kecap Apa yang Bikin Sakit?

Pertanyaan tersebut adalah kecap apa yang bikin sakit. Dilihat dari pertanyaannya, kemungkinan besar ini adalah pertanyaan yang bersipat plesetan. Hal ini karena kecap bukanlah jenis yang berbahaya, kecuali memang dikonsumsi dalam keadaan sudah basi.

Jawaban Kecap Apa Yang Bikin Sakit

Untuk mencari jawaban ini, kita perlu memikirkan kira-kira ada tidak hal yang bisa menjadi penyebab sakit yang erat kaitannya dengan kata kecap.

Setelah menelusur lebih lanjut, akhirnya jawaban kecap apa yang bikin sakit bisa ditemukan. Dan jawabannya adalah "KECAP-EAN" atau KECAPEAN alias kelelahan.

Jawaban yang sangat masuk akal. Betapapun tubuh kita sangat kuat, tapi kita juga butuh waktu untuk beristirahat. Karena ketika kita terlalu cape maka tubuh akan merasa lelah, dan pada akhirnya bisa tumbang dan sakit.

Dengan demikian, untuk menjaga kesehatan tubuh, selain mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi, kita juga harus membatasi dan mengatur aktifitas agar tidak kelelahan dan berakhir sakit.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top