Jalan Apa yg Bikin Sakit? Oh Ini Jawabannya! - Quezzen

Kamis, 10 November 2022

Jalan Apa yg Bikin Sakit? Oh Ini Jawabannya!

Salah satu pertanyaan tebakan baru yang kini viral dan juga banyak orang yang mencari jawabannya adalah tentang jalan. Pertanyaan TTS atau tebakan tersebut adalah jalan apa yg bikin sakit.

Berbicara mengenai Jalan tentu adalah salah satu hal yang memang penting untuk kita gunakan dalam kehidupan. Biasanya kita mengendarai kendaraan itu di jalan khusus dan itu menjadi hal yang dibutuhkan.

Akan tetapi jika memang pertanyaannya adalah tentang jalan yang bikin sakit, maka tentu kita harus saya bisa mencari jawaban yang paling logis. Kita harus cari tahu jawaban yang masuk akal yang memang bisa mungkin juga lucu sesuai dengan tujuan dari tebak-tebakan.

Jalan Apa yg Bikin Sakit?

Jawaban Jalan Apa yg Bikin Sakit

Salah satu jawaban dari pertanyaan umum tentang tebakan teka-teki TTS lucu tentang jalan apa yg bikin sakit adalah jalan berlubang. Tentunya saat kita melewati jalan berlubang, itu akan membuat kita sakit pegal-pegal.

Baik itu naik kendaraan bermotor ataupun juga mobil pastinya melewati jalan berlubang adalah salah satu hal yang tidak diinginkan. Hal itu bisa membuat kita sakit bahkan kendaraan kita juga sakit mudah rusak harus ke bengkel.

Oleh karenanya memang banyak orang yang protes dengan jalan berlubang tersebut karena memang akan merusak banyak hal. Hal itu juga bisa menghindarkan diri dari kenyamanan sebagaimana yang diharapkan banyak orang.

Jadi Itu jawaban yang paling logis dan masuk akal dari pertanyaan jalan apa yg bikin sakit yang saat ini mungkin sedang viral dan banyak orang yang menanyakannya. Semoga membantu

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top