Istri Apa yang Mini? Rasanya Enak Lho! - Quezzen

Kamis, 01 Desember 2022

Istri Apa yang Mini? Rasanya Enak Lho!

Permainan tebak-tebakan memang selalu asyik untuk dimainkan. Tidak hanya menambah pengetahuan, bermain tebak-tebakan juga dijamin bisa menjadi hiburan. Istri apa yang mini adalah pertanyaan tebak-tebakan yang jawabannya cukup sulit ditemukan.

Ada banyak sekali pertanyaan seru bermunculan setiap hari. Karena hal tersebut, bermain tebak-tebakan tidak akan terasa jadul ataupun monoton.

Pertanyaan tebak-tebakan juga mengalami perubahan dan mengikuti perkembangan zaman. Jadi pengetahuan kita dijamin akan meningkat dan bertambah sesuai zaman yang sudah serba modern ini.

Istri Apa yang Mini?

Kembali pada pertanyaan istri apa yang mini. Kata mini ini merupakan kata lain dari kecil. Namun kecil apa ya yang dimaksud disini, kecil tubuhnya atau apanya?

Jawaban Istri Apa Yang Mini

Agar jawabannya dengan cepat ditemukan,  maka hal yang harus dilakukan adalah focus pada kata cluenya.  Dalam pertanyaan ini berarti kita harus memikirkan dan fokus pada istri yang kecil atau mini.

Jenis pertanyaan ini mungkin bersipat plesetan atau bukan yang sesungguhnya.  Jadi, baiknya kita telusuri makanan, hewan atau benda yang mirip dengan kata istri.

Setelah menelusur berbagai kemungkinan jawaban, sepertinya jawaban "IS Teri" adalah jawaban yang paling relevan. Perlu diketahui bahwa maksud dari Is Teri ini adalah ikan teri.

Ikan teri merupakan jenis ikan dengan ukuran yang kecil atau mini dibandingkan dengan ikan pada umumnya. Ikan ini biasanya dijadikan ikan asin atau juga dijadikan acar dengan cuka.

Demikian jawaban pertanyaan tebak-tebakan istri apa yang mini. Bisa dipastikan bahwa pertanyaan ini masih fresh dan belum banyak yang tahu jawabannya. Jadi, silahkan mainkan dengan orang tersayang saat kumpul bersama.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top