Kenapa Zenly Ditutup, Dihentikan dan Dihapus? - Quezzen

Sabtu, 03 Desember 2022

Kenapa Zenly Ditutup, Dihentikan dan Dihapus?

Selama ini memang ada banyak sekali pilihan aplikasi yang memungkinkan kita untuk melakukan pelacakan lokasi. Salah satu diantaranya kita bisa melakukan pelacakan smartphone seseorang melalui aplikasi tersebut. Misalnya zenly. Tapi banyak yang bertanya zenly kenapa karena ada isu mau tutup dan dihentikan. Banyak yang kemudian bertanya tentang mengapa atau kenapa zenly ditutup.

Selama ini aplikasi tersebut memang sangat berguna sekali dan banyak digunakan oleh banyak orang. Salah satu kegunaannya tentunya adalah untuk melacak seseorang melalui smartphone dengan tujuan untuk mengetahui posisi seseorang itu ada berada dimana. Hal itu tentunya juga untuk berbagai tujuan termasuk untuk mematikan pasangan agar kemudian bisa diketahui Apakah mereka selingkuh atau pun juga tidak.

Kenapa Zenly Ditutup, Dihentikan dan Dihapus?

Penyebab Kenapa Zenly Ditutup atau Dihentikan

Hal yang menjadi pertanyaan utama adalah mengenai alasan mengapa dan kenapa zenly ditutup atau dihentikan atau dihapus. Setelah dilakukan penelusuran, termasuk juga dari informasi yang didapatkan dari website resmi https://community.zen.ly/ dapat kita ketahui berbagai alasannya.

Akan tetapi dari penjelasan tersebut, faktor penyebab utama jenly ditutup adalah karena alasan iklim ekonomi. Disebutkan bahwa iklim ekonomi saat ini menyulitkan pihak zenly untuk mempertahankan operasionalnya.

Artinya memang pihak perusahaan yang menaungi aplikasi zenly mungkin tidak bisa membiayai operasional aplikasi mereka. Oleh karenanya Proses penutupan ini mungkin sudah dipikirkan secara matang sebagai alasan terakhir.

Jadi bagi yang memang bertanya-tanya faktor penyebab mengapa Jelly ditutup, itulah alasan yang paling utama. Selain itu mungkin ada juga alasan lain tidak bisa diungkapkan selain beberapa alasan tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top