Kecil Kurus Tapi Banyak Dagingnya? Tebakan Kuliner! - Quezzen

Rabu, 21 Desember 2022

Kecil Kurus Tapi Banyak Dagingnya? Tebakan Kuliner!

Pertanyaan  tebak-tebakan terus saja bermunculan tiap harinya. Dengan demikian bermain tebak-tebakan akan selalu asyik untuk dimainkan. Salah-satu pertanyaan terbaru adalah kecil kurus tapi banyak dagingnya.

Pada dasarnya memang pertanyaan tebak-tebakan ini ada yang mudah da nada yang sulit. Kira-kira pertanyaan kecil kurus tapi banyak dagingnya mudah apa sulit ya jawabannya.

Untuk menemukan jawaban pertanyaan tebak-tebakan, kita harus focus pada clue-nya. Jadi, disini kita harus memikirkan apa yang kiranya kurus tapi banyak dagingnya.

Kecil Kurus Tapi Banyak Dagingnya?

Jawaban Kecil kurus tapi banyak dagingnya

Setelah menelusur lebih lanjut, sudah dipastikan bahwa yang kurus kecil tapi banyak dagingnya ini bukanlah merujuk pada orang.

Hal ini tentu saja karena apabila orang yang memiliki postur tubuh kecil dan kurus tentu memiliki daging yang sedikit dibandingkan dengan orang yang gemuk dan tinggi.

jadi, jawaban yang relevan untuk pertanyaan kecil kurus tapi banyak dagingnya adalah “SATE”. Sebagaimana yang kita tahu bahwa sate merupakan daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk oleh tusukan dari bambu yang kecil dan panjang.

Jadi tusukan tersebut bisa dikatakan kurus kecil dan daging sate nya bisa dibilang banyak dagingnya. Meski jawaban dari pertanyaan bersipat opsional, namun jawaban ini bisa dipakai untuk pertanyaan tersebut.

Semoga dengan bermain tebak-tebakan hari anda semakin berwarna dan mood anda bagus kembali sehingga anda akan kembali bersemangat menjalani hari dan beraktifitas rutin.


Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top