Bintang Apa yang Keras? Tebakan Mikir! - Quezzen

Rabu, 11 Januari 2023

Bintang Apa yang Keras? Tebakan Mikir!

Ada banyak sekali tebak-tebakan yang muncul setiap harinya. Pertanyaan bintang apa yang keras adalah pertanyaan tebak-tebakan terbaru dan palig banyak dicari tahu jawabannya.

Bagi sebagian orang mungkin menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan tebak-tebakan sangatlah mudah. Akan tetapi bagi yang lain tentu memiliki kesulitan sendiri tergantung pada jenis pertanyaanya.

Untuk dapat menemukan jawaban pertanyaan dengan cepat tentu dituntut memiliki pengetahuan yang luas. Dengan memiliki ilmu dan serba tahu tentu pertanyaan apapun dapat dengan cepat terjawab dan terselesaikan termasuk pertanyaan tebak-tebakan.

Bintang Apa Yang Keras?

Jawaban Bintang Apa Yang Keras

Jawaban untuk pertanyaan bintang apa yang keras sepertinya susah-susah gampang. Hal ini karena pada nyatanya memang bintang asli memiliki tekstur yang keras yakni terbentuk dari bebatuan dan lain sebagainya.

Akan tetapi mungkin jawabannya bukan bintang asli, tapi merujuk kepada hal yang lebih nyeleneh lainnya.  Dan setelah berbagai pertimbangan, jawaban yang pas untuk pertanyaan bintang apa yang keras adalah “BINTANG LAUT”.

Faktanya, hewan ini memiliki bagian penutup atas yang sangat keras. Bagian keras yang terdapat pada hewan bintang laut ini terdiri dari kalsium karbonat dengan banyak duri-duri kecil di permukaannya.

Jadi, Tak salah jika jawaban yang relevan untuk pertanyaan bintang apa yang keras adalah bintang laut karena merujuk pada fakta dan ilmu yang sebenarnya.

Akan tetapi jika ada jawaban lain yang cukup nyambung maka boleh dipakai karena jawaban tebak-tebakan bukanlah ilmu baku seperti fisika melainkan flexible dan opsional.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top