Kalau Panas Pakai Apa? Tebak Tebakan yang Absurd! - Quezzen

Minggu, 18 Desember 2022

Kalau Panas Pakai Apa? Tebak Tebakan yang Absurd!

Banyak sekali muncul pilihan tebakan dan teka-teki baru saat ini. Salah satu yang viral misalnya tentang kalau panas pakai apa tebak tebakan. Kita semua pasti bingung juga mencari jawaban yang tepat.

Jawaban dari sebuah pertanyaan teka-teki ataupun juga jokes pasti harus selalu lucu. Oleh karenanya Salah satu hal yang harus dilakukan adalah bagaimana cara kita menemukan sesuatu hal yang lucu.

Sesuatu hal yang panas biasanya memang berhubungan dengan apa yang kita pakai ataupun juga mungkin benda tertentu. Suatu hal yang panas juga akan sangat berhubungan erat dengan apa yang disebut dengan api.

Kalau Panas Pakai Apa?

Jawaban Kalau Panas Pakai Apa Tebak Tebakan

Nggak ada menemukan pertanyaan mengenai kalau panas pakai apa tebak tebakan, maka sebetulnya salah satu jawaban paling logisnya adalah pakai kipas angin. Pada umumnya kalau kita merasa panas dan gerah, apakah angin atau air adalah salah satu hal yang menetralisirnya.

Banyak diantaranya tentu tahu dan paham ini dengan baik. Sesuatu hal yang berhubungan dengan panas akan terhindar ataupun juga kalah dengan sesuatu hal yang berbau angin ataupun juga air.

Itu sudah menjadi salah satu kesepakatan ataupun juga hal yang memang sering kita ketahui dalam kehidupan sehari-hari. Jadi sepertinya memang kita tidak melanggar hal yang menjadi kebijakan dan hukum alam.

Begitulah jawaban yang paling lucu dan logis tentang kalau panas pakai apa tebak tebakan. Semoga Anda bisa menemukan jawaban lain yang mungkin lebih lucu dari ini.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top