Bagian Tubuh Apa yang Dingin? Tebakan Bikin Ketawa! - Quezzen

Minggu, 18 Desember 2022

Bagian Tubuh Apa yang Dingin? Tebakan Bikin Ketawa!

Banyak sekali pilihan tebakan yang bikin kita ketawa. Bahkan beberapa diantara pertanyaannya sangatlah receh. Salah satu diantaranya misalkan ada pertanyaan tentang bagian tubuh yg dingin.

Pastinya banyak diantara Anda yang harus berpikir berat untuk mencari jawaban dari pertanyaan tersebut. Sesuatu hal yang berhubungan dengan bagian tubuh pastinya banyak sekali ragam dan jenisnya.

Akan tetapi jika ada pertanyaan tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan bagian tubuh yang dingin, pastinya Kita harus mencari jawaban yang tepat. Apalagi ini tebakan atau teka-teki dan TTS, pasti kita harus cari yang sesuai.

Bagian Tubuh Apa yang Dingin?

Jawaban Bagian Tubuh yg Dingin

Buat Anda yang saat ini Pusing 7 Keliling karena mendapatkan pertanyaan bagian tubuh yg dingin, maka jawabannya adalah dengcool. Ini adalah plesetan dari kata dengkul yang merupakan salah satu bagian yang ada pada kaki.

Dengkul sendiri merupakan salah satu bagian kaki dan kemudian kaki sendiri merupakan salah satu bagian dari tubuh seseorang ataupun manusia. Bahkan beberapa makhluk lain seperti hewan juga ada yang memiliki dengkul.

Jawaban tersebut adalah yang paling logis dan paling masuk akal dibandingkan dengan beberapa jawaban lain. Setidaknya Anda bisa mengetahui ini sebagai salah satu Jawaban dari pertanyaan bagian tubuh apa yang dingin. Semoga menjawab.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top