Roti Apa yang Jahat? Tebakan Serem! - Quezzen

Senin, 03 Oktober 2022

Roti Apa yang Jahat? Tebakan Serem!

 Berbicara mengenai roti, kita tahu bahwa memang ini adalah salah satu jenis makanan yang biasanya dalam bentuk kemasan. Namun ketika ada pertanyaan tebakan, teka-teki ataupun juga TTS tentang roti apa yang jahat, kita harus cari jawaban yang logis.

Selama ini berbagai jenis roti yang tersedia memang sangat banyak sekali. Kita mengenal mulai dari roti tawar, roti manis, roti anget dan banyak lagi pilihan jenis roti lainnya.

Tapi karena memang pertanyaan quezzen tentang sesuatu hal yang berbeda hubungannya antara roti dan juga kejahatan, maka sepertinya memang kita harus bisa jeli mencari jawaban yang masuk akal.

Roti Apa yang Jahat?

Jawaban Roti Apa yang Jahat

Buat kalian yang menemukan jawaban tentang roti apa yang jahat, penting untuk mencari tahu beberapa jawaban logis. Beberapa jawaban Halo guys yang masuk akal adalah yang harus kemudian kalian temukan.

Jawaban dari pertanyaan roti apa yang jahat adalah roti jambread. Sebagaimana diketahui bahwa roti berasal dari "bread" dalam bahasa Inggris. Sementara itu jika kita menambahkan kata "jam" di awalnya, maka kemudian jawabannya memang akan login.

Jambread sendiri merupakan plesetan dari jambret yang merupakan salah satu kejahatan. Biasanya kejahatan ini adalah dengan memaksa untuk mencuri secara paksa misalnya mengambil tas ketika orang sedang berjalan.

Nah jadi kalian sekarang sudah mengetahui mengenai Jawaban dari pertanyaan roti apa yang jahat. Tebakan ini memang cukup serem tentunya jadi salah satu pilihan yang cocok juga untuk kemudian anda temukan dan gunakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top