Kota Apa Yang Tidak Bisa Diangkat? Tebakan Seru - Quezzen

Senin, 03 Oktober 2022

Kota Apa Yang Tidak Bisa Diangkat? Tebakan Seru

Berbicara mengenai kota, ini adalah salah satu tempat yang ramai biasanya orang beraktivitas dan juga memiliki tempat tinggal di sana. Namun jika ada pertanyaan tentang kota apa yang tidak bisa diangkat, tentu kita akan sulit juga untuk menemukan jawabannya.

Kita tidak mungkin menjawab dengan menyebutkan beberapa nama kota. Pasalnya memang kita harus bisa mengetahui Nama kota yang ada lalu kemudian menyesuaikan dengan pertanyaan yang diajukan tersebut.

Kota Apa Yang Tidak Bisa Diangkat?

Karena memang ini pertanyaannya quezzen adalah tebakan atau teka-teki, maka tentu kita harus melakukan beberapa pencarian jawaban yang unik, lucu dan juga menarik tapi tetap logis masuk akal.

Jawaban Kota Apa yang Tidak Bisa Diangkat

Ketika kemudian kita menemukan Jawaban dari pertanyaan Kota apa yang tidak bisa diangkat, apakah jawabannya adalah kotak penalti. Ya ini adalah salah satu tebakan plesetan dari kota ke dalam kotak.

Meskipun Memang agak jauh, tapi setidaknya memang masih tetap logis untuk bisa dijadikan Jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan tersebut. Kita juga bisa menggunakan beberapa pertanyaan logis lainnya.

Jadi jika teman-teman menemukan pertanyaan itu, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan memberikan jawaban di atas. Jadi anda bisa memberikan jawaban yang masih agak logis dan juga masuk akal sekaligus juga lucu.

Setidaknya sekarang kalian sudah tahu jawaban dari teka-teki ataupun juga tebakan Kota apa yang tidak bisa diangkat. Jadi jawabannya Emang sangat lucu dan menarik di mana anda bisa menggunakannya dengan mudah.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top