Binatang Apa yang Nyariin Bapaknya Terus? - Quezzen

Senin, 03 Oktober 2022

Binatang Apa yang Nyariin Bapaknya Terus?

Berbicara tentang binatang, banyak hal yang kemudian kita bisa dijadikan bahan tebakan, TTS ataupun juga tebak-tebakan. Salah satu diantaranya adalah tentang binatang apa yang nyariin bapaknya terus.

Tentunya untuk bisa menemukan jawaban dari pertanyaan itu, kita juga harus bisa jeli mencari beberapa jenis binatang yang memang memiliki kesesuaian dan kecocokan dengan pertanyaan tersebut.

Pertanyaan tebakan teka-teki quezzen salah satu hal yang menarik karena memang banyak diantaranya yang menanyakannya. Maka dari itu kita juga harus bisa tahu dan paham betul Bagaimana cara untuk bisa menemukan jawaban tersebut.

Binatang Apa yang Nyariin Bapaknya Terus?

Jawaban Binatang Apa yang Nyariin Bapaknya Terus

Apabila teman-teman menemukan pertanyaan tentang binatang apa yang nyariin bapaknya terus, maka jawabannya adalah kambing. Kenapa kambing? Karena kambing seringkali bersuara "bee bee bee"

Bee sendiri menunjukkan sebuah panggilan terhadap seorang ayah ataupun juga bapak. Jadi ini sebetulnya merupakan salah satu pelesetan dari suara kambing yang kemudian sesuai dengan panggilan seorang ayah.

Biasanya memang panggilan Ayah itu berasal dari bahasa Arab yakni "abi" yang artinya adalah Ayah atau bapak. Ketika digunakan di banyak negara termasuk di Indonesia maka ini juga bisa jadi salah satu pilihan yang sesuai.

Anda sekarang sudah mengetahui jawaban dari Binatang apa yang nyariin bapaknya terus. Jadi Silahkan anda gunakan untuk menjawab jika menemukan pertanyaan tersebut atau gunakan untuk bertanya kepada orang lain.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top