Pisang Apa yang Memiliki Kesamaan dengan Kambing - Quezzen

Senin, 17 Oktober 2022

Pisang Apa yang Memiliki Kesamaan dengan Kambing

Apakah anda tahu apa Jawaban dari pertanyaan pisang apa yang memiliki kesamaan dengan kambing? Ternyata tebakan dan teka-teki tersebut saat ini sedang viral dan banyak sekali orang yang mencari jawaban pisang apa yang sama kaya kambing.

Viralnya sebuah teka-teki tentunya didasarkan pada beberapa faktor. Misalnya karena ada banyak orang yang membicarakannya di media sosial baik itu Facebook, twitter, instagram ataupun juga media lain.

Kemudian pertanyaan tebakan seputar buah sering kali ditanyakan selama ini. Ada berbagai jenis buah yang kemudian bisa menjadi salah satu bahan pertanyaan tebakan salah satu diantaranya adalah pisang.

Pisang Apa yang Memiliki Kesamaan dengan Kambing

Jawaban Pisang Apa yang Memiliki Kesamaan dengan Kambing

Buat kalian yang penasaran ingin tahu pisang apa yang memiliki kesamaan dengan kambing, maka jawabannya adalah pisang tanduk. Pasalnya kata tanduk itu biasanya untuk menggambarkan sebuah bagian tubuh yang biasanya tumbuh pada bagian kepala sebagian jenis hewan salah satu diantaranya kambing.

Salah satu yang membedakan antara kambing jantan dan kambing betina selain jenis kelamin adalah bisa dilihat dari keberadaan tanduk. Pada umumnya kambing jantan seringkali memiliki tanduk yang lebih panjang.

Sementara itu kambing betina biasanya memang tidak memiliki tanduk. Kalaupun ada yang memiliki tanduk, biasanya kambing atau domba betina itu ukuran tanduknya lebih kecil atau lebih pendek daripada kambing jantan.

Jadi sekarang kalian sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Kalian juga bisa mencari jawaban lain nggak mungkin masih sesuai dengan pertanyaan itu sehingga nanti kalian tahu apa sebetulnya jawabannya.

Semoga Jawaban dari pertanyaan pisang apa yang memiliki kesamaan dengan kambing ini bisa menjawab ke penasaran kalian yang saat ini mungkin sedang mencari informasi TTS tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top