Bajak Laut Dibelah Jadi Apa? Ini Lho Jawabannya! - Quezzen

Minggu, 16 Oktober 2022

Bajak Laut Dibelah Jadi Apa? Ini Lho Jawabannya!

Pertanyaan soal bajak laut adalah salah satu hal yang baru-baru ini viral dan banyak sekali yang mencari jawabannya. Kali ini Kita akan temukan jawaban yang paling tepat dari pertanyaan bajak laut dibelah jadi apa.

Sebagaimana diketahui bahwa bajak laut merupakan salah satu tokoh jahat yang seringkali menjadi perompak. Mereka menjadi perampok yang biasanya mencegah beberapa kapal yang melintas di atas lautan.

Ndak bakalan juga ini bukan sekadar film yang diperankan oleh sosok ke bernama jack dengan mata 1 yang ditutup. Tapi juga banyak sekali kejadian bahkan kapal nelayan Indonesia juga banyak yang sudah pernah terkena perompakan.

Bajak Laut Dibelah Jadi Apa

Jawaban Bajak Laut Dibelah Jadi Apa

Kalau memang ada salah satu pertanyaan teka-teki atau penjaga tebakan TTS tentang bajak laut dibelah jadi apa, maka jawabannya adalah jadi jalan. Hal ini sesuai dengan cerita Nabi Musa yang membelah laut menjadi jalan.

Pada saat nabi Musa dikejar oleh Firaun, dia kemudian melewati laut dan kemudian membelah laut dengan menggunakan tongkat. Akhirnya laut terbuka dan nabi Musa bisa berjalan melewati laut.

Ketika Nabi Musa sampai di sisi laut, firaun dan rombongannya masih di tengah lautan dan akhirnya air yang sebelumnya di belah itu kembali lagi seperti semula. Firaun kemudian dan rombongannya tenggelam.

Jadi dari berbagai jawaban yang tersedia, sepertinya jawaban bajak laut dibelah jadi apa di atas adalah salah satu yang paling logis dan bisa diandalkan. Anda juga bisa menemukan jawaban lain jika memang ada.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top