Anime yg Punya Hoodie Ajaib? Berikut 10 Tokohnya! - Quezzen

Minggu, 16 Oktober 2022

Anime yg Punya Hoodie Ajaib? Berikut 10 Tokohnya!

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali tokoh anime yang bisa kita kenal saat ini. Bagi para wibu, tentu penting untuk mengetahui beberapa tokoh tersebut. Salah satu diantaranya tokoh anime yg punya hoodie ajaib.

Para pecinta animasi pasti mengetahui bahwa ada banyak sekali tokoh kartun animasi yang sangat populer dan juga terkenal. Beberapa diantaranya memang memiliki kebiasaan tertentu seperti sering memakai jaket atau hoodie.

Tentunya itu menjadi salah satu karakter umum dan utama yang diterapkan pada tokoh anime tersebut. Namun banyak juga yang mungkin belum mengetahui siapa saja sebetulnya tokoh yang dimaksud itu.

Anime yg Punya Hoodie Ajaib?

Jawaban Siapa Anime yg Punya Hoodie Ajaib

Jika kemudian Anda menemukan pertanyaan tentang siapa anime yg punya hoodie ajaib, maka jawabannya tentu sangat banyak. Ada beberapa pilihan tokoh anime yang sama selama ini terbukti seringkali di karakter lihatkan memiliki kebiasaan memakai hoodie.

Nah mungkin banyak yang penasaran ingin tahu karakter anime siapa saja sebetulnya yang sering memakai hoodie di dalam perannya. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Asahi Kobe (Happy Sugar Life)
  2. Chizuru Mizuhara (Sewa Pacar)
  3. Hinata Hyuga (Naruto)
  4. Keyaru (Redo Of Healer)
  5. Khamsin (Shakugan No Shana)
  6. Kyoko Sakura (Madoka Magica)
  7. Mikaela Hyakuya (Owari No Seraph)
  8. Putri Hibana (Fire Force)
  9. Rin Okumura (Pengusir Setan)
  10. Yu Otosaka (Charlotte)

Nah dari beberapa pertanyaan yang ada tentu diatas adalah beberapa rekomendasi yang paling populer. Beberapa rekomendasi toko anime tersebutlah yang memang terbukti memiliki dan memakai hoodie ajaib yang kemudian banyak digunakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top