Nyamuk Nyamuk Apa yang Gendut? Teka Teki Biasa! - Quezzen

Rabu, 12 Oktober 2022

Nyamuk Nyamuk Apa yang Gendut? Teka Teki Biasa!

Pertanyaan tentang binatang seperti nyamuk juga ternyata bisa dijadikan salah satu bahan teka-teki, tebakan atau jokes. Nah salah satu diantaranya adalah tentang pertanyaan TTS nyamuk apa yang gendut.

Selama ini kita tahu bahwa ukuran dari nyamuk itu sangatlah kecil. Jarang sekali kita bisa menemukan nyamuk dengan ukuran yang besar. Maka dari itu kita tentu harus cari jawaban quezzen yang logis.

Apalagi memang pertanyaan soal tebak-tebakan biasanya memang tidak selalu berhubungan dengan jawaban yang sebenarnya. Akan tetapi ada beberapa pelesetan yang mungkin kita coba temukan.

Nyamuk Nyamuk Apa yang Gendut?

Jawaban Nyamuk Apa yang Gendut

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan, kita bisa menemukan salah satu jawaban logis dari pertanyaan nyamuk apa yang gendut. Jawabannya adalah nyamuk yang banyak makan.

Nyamuk selama ini seringkali makan dan salah satu makanan dari nyamuk bentuknya adalah darah. Nyamuk seringkali menghisap darah dan darah manusia adalah salah satu yang paling disukai oleh binatang tersebut.

Biasanya memang semakin banyak darah yang dimakan, maka semakin banyak pula sebetulnya tubuhnya akan terus mengembang. Akhirnya kemudian menjadi gendut dan juga menjadi overweight.

Namun ini hanya sebatas jawaban dari tebakan dan teka-teki saja. Ada juga mungkin bisa menemukan jawaban lain dari pertanyaan nyamuk apa yang gendut tersebut untuk bisa menemukan yang paling logis.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top