Binatang Apa yang Jarang Makan? Tebakan Langka! - Quezzen

Rabu, 12 Oktober 2022

Binatang Apa yang Jarang Makan? Tebakan Langka!

Banyak sekali jenis binatang yang saat ini tersedia dan bisa dijadikan pertanyaan tebakan atau teka-teki. Salah satu diantaranya adalah tentang binatang apa yang jarang makan.

Makhluk hidup apapun itu termasuk juga binatang tentu perlu makan untuk bisa bertahan hidup. Kebutuhan akan makan ini memang merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dan diperlukan.

Akan tetapi ketika ada pertanyaan tebakan mengenai binatang yang jarang makan, tentu kita harus cari jawaban quezzen yang berbeda. Pasti akan selalu ada nama binatang yang mungkin masuk dengan Jawaban pertanyaan tersebut.

Binatang Apa yang Jarang Makan?

Jawaban Binatang Apa yang Jarang Makan

Jika anda menemukan pertanyaan tentang binatang apa yang jarang makan, maka jawabannya adalah kelelapar, yang mana ini plesetan dari kata kelelawar sebagai salah satu binatang nokturnal.

Jawaban plesetan seperti ini memang sudah sering kita temukan dari banyak sekali pertanyaan TTS lainnya di luar sana. Itu memang menjadi salah satu jawaban yang bisa dikatakan agak logis jika dibandingkan dengan beberapa jawaban lain.

Mungkin juga sebetulnya Anda bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan yang sama untuk pilihan yang lainnya. Sehingga anda bisa tahu dan paham bagaimana cara menemukan jawaban yang paling logis.

Bagi yang memang tertarik untuk bisa menemukan informasi mengenai bagaimana cara menemukan Jawaban dari pertanyaan binatang apa yang jarang makan, makan diatas adalah salah satunya.

Anda bisa temukan jawaban lain di berbagai pilihan media sosial yang ramai membicarakan tentang pertanyaan tersebut seperti twitter, instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top