Kenapa Air Laut Asin? Teka Teki Absurd! - Quezzen

Rabu, 12 Oktober 2022

Kenapa Air Laut Asin? Teka Teki Absurd!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa air laut itu rasanya asin. Tapi tetap aja yang kemudian banyak yang bertanya tentang alasannya. Termasuk juga pertanyaan tebakan dan teka-teki kenapa air laut asin.

Jawaban dari pertanyaan tersebut kita bisa temukan melalui jawaban logis secara sains. Tapi kemudian juga kita bisa menemukan jawaban quezzen yang masuk dalam kategori jokes atau pun juga tebakan.

Nah kali ini kita akan berikan jawaban yang memang berupa tebak-tebakan. Karena memang jawabannya tentang itu, maka biasanya Memang agak sedikit absurd dan tidak masuk akal.

Kenapa Air Laut Asin?

Jawaban Kenapa Air Laut Asin Teka Teki

Bagi yang menemukan pertanyaan kenapa air laut asin teka teki, maka jawabannya adalah karena ikan di laut berkeringat. Keringat selama ini seringkali diva memiliki rasa asin.

Jadi semakin banyak ikan yang ada di laut kemudian berkeringat karena dikejar-kejar oleh nelayan, maka ikan tersebut mengeluarkan banyak keringat dan akhirnya menjadi asin.

Sebetulnya ini jawaban yang cukup absurd dan terkadang juga mau tidak masuk akal juga kalau dijawab secara sains. Tapi yang namanya tebakan ataupun jokes, sah-sah saja sebetulnya.

Tadi juga masih bisa menemukannya obat lain mungkin yang lebih lucu dan juga lebih unik dan menarik tentang pertanyaan tersebut.

Kamu setidaknya kita sudah jelaskan dan berikan salah satu Jawaban dari pertanyaan kenapa air laut asin teka teki itu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top