Kenapa Matahari Tenggelam? Tebakan TTS Sains! - Quezzen

Rabu, 12 Oktober 2022

Kenapa Matahari Tenggelam? Tebakan TTS Sains!

Bermain tebak-tebakan memang menjadi trend yang tidak ada matinya. Pertanyaan kenapa matahari tenggelam adalah salah-satu pertanyaan tebak-tebakan terbaru yang unik dan menarik.

Ada banyak sekali pertanyaan tebak-tebakan terbaru dan jawabannya bisa dikatakan sulit. Namun, mulai sekarang kita akan memberikan solusi cepat dan tepat bagaimana mencari jawaban pertanyaan tebak-tebakan.

Hal pertama yang bisa kita lakukan agar cepat menemukan jawaban tesebut adalah dengan memikirkan alasan dan penyebab mengapa matahari tenggelam.

Sebagaimana yang kita tahu, matahari tenggelam pada waktu petang. Dan kata tenggelam disini sama dengan terbenam, bukan tenggelam di lautan atau di air seperti halnya benda.

Kenapa Matahari Tenggelam?

Dari sini kita dapat berspekulasi bahwa mungkin saja tebak-tebakan ini termasuk plesetan. Jadi, kita tidak perlu memikirkan alasan ilmiahnya. Hal ini karena tentu saja matahari tenggelam disebabkan oleh rotasi bumi.

Jawaban Kenapa Matahari Tenggelam

Setelah dipikir-pikir dengan matang, sepertinya Jawaban kenapa Matahari tenggelam adalah karena "TIDAK BISA BERENANG". Jawabannya memang logis tapi memang bukan yang sebenarnya karena kata tenggelam yang merujuk pada matahari adalah terbenam, bukan menghilang kedasar lautan.

Kiranya jawaban tidak bisa berenang ini sangatlah relevan untuk pertanyaan kenapa matahari tidak bisa berenang. Meskipun demikian, apabila ada jawaban lain yang lebih nyeleneh bisa saja dijadikan opsi jawaban lain.

Hal ini karena pada dasarnya jawaban pertanyaan tebak-tebakan bersifat fleksibel dan bisa disesuaikan karena bukan ilmu pasti atau ilmu fisika.

Setelah membaca artikel ini, otomatis anda mendapatkan pengetahuan baru mengenai pertanyaan tebak-tebakan yang asik dan baru. Anda bisa memberikan tebak-tebakan ini kepada rekan anda ditengah sibuknya beraktivitas seharian. Bermain tebak-tebakan dijamin akan menghilangkan sedikit penat dan beban hidup yang begitu berat ini.  

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top