Band yang Berbahaya? Tebakan TTS Gokil! - Quezzen

Kamis, 13 Oktober 2022

Band yang Berbahaya? Tebakan TTS Gokil!

Pertanyaan yang saat ini viral di berbagai media sosial seperti Twitter Instagram, facebook dan lainnya mengenai teka-teki dan tebakan memang sangat banyak. Salah satu diantaranya adalah tentang band yang berbahaya.

Band yang ada di Indonesia saat ini memang sangat banyak sekali dan memang sudah berdiri sejak lama. Akan tetapi jika kemudian kita hubungkan dengan pertanyaan yang menarik tentang yang berbahaya, tentu kita harus cari tahu.

Nama band di Indonesia jumlahnya sangat banyak namun mungkin kita harus bisa cari salah satu pilihan nama band yang cocok sesuai dengan pertanyaan quezzen tebakan tersebut. Tapi juga mungkin bisa kita cari jawaban lain.

Band yang Berbahaya?

Jawaban Band yang Berbahaya

Salah satu jawaban yang masuk akal dari pertanyaan mengenai apa band yang berbahaya, jawabannya adalah band-trokan yang mana merupakan plesetan dari kata bentrokan. Saat terjadi bentrokan, tentu itu berbahaya untuk kemanusiaan dan kehidupan.

Saat bentrokan terjadi biasanya memang orang menggunakan berbagai alat untuk saling menyerang. Akhirnya kemudian orang yang terserang dia misalnya terkena bagian tubuh dan akhirnya luka dan bisa mengakibatkan kematian.

Bentrokan ini memang biasanya disebabkan oleh banyak faktor termasuk juga mungkin Faktor dendam dan lain sebagainya. Biasanya juga bentrokan ini bukan antar satu orang versus 1 orang, akan tetapi bisa melibatkan kelompok.

Jadi salah satu jawaban yang logis kita sudah Sebutkan diatas mengenai pertanyaan dari apa band yang berbahaya. Selain itu juga masih ada jawaban lain yang mungkin bisa kita coba gunakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top