Dikupas Kulitnya Ada Bijinya Digigit Bijinya Ada Batangnya Apa Coba? - Quezzen

Senin, 10 Oktober 2022

Dikupas Kulitnya Ada Bijinya Digigit Bijinya Ada Batangnya Apa Coba?

Kali ini kita akan cari tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tebakan dan juga kata-kata unik yang kemudian membuat kita mikir. Salah satu pertanyaannya adalah dikupas kulitnya ada bijinya digigit bijinya ada batangnya apa coba.

Ya ketika kita mendengar pertanyaan tersebut, mungkin kita juga bingung untuk mencari tahu jawabannya. Apakah mungkin ada yang berpikir bahwa Jawaban dari pertanyaan itu adalah hal-hal yang jorok.

Padahal pada kenyataannya memang tidak demikian. Jawaban dari pertanyaan quezzen itu ternyata masih logis dan ternyata juga berhubungan dengan sesuatu hal yang rata kaitanya dengan buah-buahan ataupun tanaman.

Dikupas Kulitnya Ada Bijinya Digigit Bijinya Ada Batangnya Apa Coba?

Jawaban Dikupas Kulitnya Ada Bijinya Digigit Bijinya Ada Batangnya Apa Coba

Bagi yang menemukan pertanyaan tentang dikupas kulitnya ada bijinya digigit bijinya ada batangnya apa coba, maka jawabannya adalah jagung. Ya jagung memiliki kulit yang ketika dikupas ternyata ada bijinya, dan setelah bijinya digigit didalamnya ada batangnya.

Jagung menjadi salah satu tumbuhan yang banyak tumbuh subur di wilayah dengan iklim tropis salah satu diantaranya di Indonesia. Indonesia juga beberapa wilayah bagian menjadi produsen jagung terbesar seperti Gorontalo dan lainnya.

Jagung ini juga memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Selain bisa dijadikan sebagai makanan pokok, jagung ini ternyata juga bisa mampu memberikan banyak khasiat baik.

Jadi buat yang memang mencari jawaban dari pertanyaan dikupas kulitnya ada bijinya digigit bijinya ada batangnya apa coba, diatas sudah ditemukan jawabannya. Silakan Anda gunakan atau temukan jawaban lainya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top