Apel Apel Apa yang Manis? Jokes Gombalan! - Quezzen

Senin, 10 Oktober 2022

Apel Apel Apa yang Manis? Jokes Gombalan!

Pernahkah dengar gombalan dengan pertanyaan tebakan atau teka-teki jokes soal buah? Salah satu pertanyaannya adalah tentang apel apel apa yang manis gombalan.

Digombali seorang pria tentu jadi salah satu hal yang disukai oleh banyak wanita. Para pria juga harus bisa memiliki banyak pertanyaan gombalan untuk itu.

Pertanyaan gombalan soal apel yang manis sedunia adalah salah satu yang kemudian selama ini populer. Banyak juga yang menanyakan quezzen tentang itu tapi tidak tahu jawabannya.

Apel Apel Apa yang Manis?

Jawaban Apel Apa yang Manis di Dunia

Pertanyaan gombalan jokes teka-teki dan tebakan apel apel apa yang manis, jawabannya adalah apel-in pacar yang disayang. Apel adalah istilah mengunjungi sang pacar biasanya dilakukan setiap malam Minggu.

Istilah ngapel menjadi salah satu yang cukup populer di Indonesia sejak dulu. Biasanya mereka yang punya pacar yang gak kemudian tidak bisa berkomunikasi intens atau lokasinya jauh, biasanya suka berkunjung setiap malam minggu untuk mengapel.

Dulu istilah ini memang menjadi salah satu trend dan banyak sekali dilakukan oleh para anak muda yang mempunyai pasangan. Biasanya mereka mengunjungi rumah sang pacar secara langsung.

Mungkin tapi istilah tersebut atau kegiatan tersebut sekarang sudah banyak dihindari karena komunikasi bisa dilakukan melalui telepon atau smartphone. Kemudian juga bisa ketemu di luar.

Kalau dulu biasanya orang tua melarang anaknya pergi keluar. Maka dari itu sang pria biasanya datang ke rumah untuk mengunjunginya.

Jadi Itu jawaban yang logis dari pertanyaan apel apel apa yang manis. Makanan digunakan jawaban tersebut untuk menanyakan ataupun juga menjawab jika ada pertanyaan itu.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top