Binatang Apa yang Gak Pernah Rugi? Tebakan Bisnis! - Quezzen

Senin, 10 Oktober 2022

Binatang Apa yang Gak Pernah Rugi? Tebakan Bisnis!

Pertanyaan soal tebakan dan juga teka-teki binatang adalah salah satu yang populer selama ini. Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan misalnya adalah tentang binatang apa yang gak pernah rugi.

Berbicara tentang binatang, tentu mereka tidaklah berbisnis. Sebagian binatang tentunya mereka hanya sekedar mencari makan dan kemudian berkembang biak sebagai salah satu ekosistem.

Tapi kemudian jika ada pertanyaan mengenai binatang yang gak pernah rugi, tentu penting untuk kita cari jawaban quezzen yang kiranya masih masuk akal atau pun juga logis untuk dijadikan jawaban yang tepat.

Binatang Apa yang Gak Pernah Rugi?

Jawaban Binatang Apa yang Gak Pernah Rugi

Salah satu jawaban logis dari pertanyaan Binatang apa yang gak pernah rugi adalah laba-laba. Laba adalah istilah untung atau profit di dalam sebuah bisnis ataupun juga berdagang.

Laba-laba sendiri sebetulnya merupakan salah satu hewan yang kemudian biasanya hidup bergantung. Mereka juga membuat sarang khusus dalam bentuk jebakan untuk kemudian menjebak mangsanya agar bisa makan.

Cara hidup dari laba-laba ini memang sangat unik dan kemudian mereka hanya menunggu untuk kemudian ada hewan lain yang terjebak seperti nyamuk atau lainnya untuk dijadikan santapan makan.

Jadi kita sudah tahu betul tentang Jawaban dari pertanyaan Binatang apa yang gak pernah rugi. Selanjutnya silakan anda temukan jawaban lain atau gunakan jawaban tersebut sesuai kebutuhan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top