Kalau Disentuh, Dia Pasti Naik. Kalau Gak Disentuh, Dia Turun Perlahan. Sukanya di Celah-celah Sempit - Quezzen

Senin, 10 Oktober 2022

Kalau Disentuh, Dia Pasti Naik. Kalau Gak Disentuh, Dia Turun Perlahan. Sukanya di Celah-celah Sempit

Pertanyaan yang berhubungan dengan teka-teki juga jokes biasanya memang banyak yang absurd jawabannya. Salah satu diantaranya adalah tentang pertanian kalau disentuh, dia pasti naik. kalau gak disentuh, dia turun perlahan. sukanya di celah-celah sempit.

Baru-baru ini pertanyaan tersebut memang cukup populer dan viral banyak sekali kemudian yang menanyakan dan mencari tahu jawabannya. Tapi mungkin juga banyak yang tidak tahu dan belum mengetahui jawaban yang logis dari pertanyaan itu.

Dari beberapa penelusuran yang dilakukan, kita juga bisa menemukan beberapa jawabannya quezzen mungkin bisa dikatakan masuk akal dari teka-teki tersebut. Namun anda juga bisa cari jawaban lain.

Kalau Disentuh, Dia Pasti Naik. Kalau Gak Disentuh, Dia Turun Perlahan. Sukanya di Celah-celah Sempit

Jawaban kalau disentuh, dia pasti naik. kalau gak disentuh, dia turun perlahan. sukanya di celah-celah sempit

Jika Misalnya Anda menemukan salah satu pertanyaan tentang kalau disentuh, dia pasti naik. kalau gak disentuh, dia turun perlahan. sukanya di celah-celah sempit, maka ternyata jawabannya adalah burung.

Biasanya Bang burung kalau disentuh dia akan naik atau terbang. Sementara kalau tidak disentuh dia akan turun secara perlahan. Biasanya juga memang binatang hewan ini tinggal di beberapa tempat tertentu salah satu diantaranya adalah sangkar burung yang sempit.

Jawabannya mungkin absurd dan masih belum jelas tetapi juga mungkin ada jawaban lain dari pertanyaan tersebut. Tapi setidaknya kita sudah memberikan salah satu jawaban untuk.

Semoga beberapa Jawaban dari pertanyaan kalau disentuh, dia pasti naik. kalau gak disentuh, dia turun perlahan. sukanya di celah-celah sempit itu bisa membantu sedikit Anda dapat pencerahan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top