Buah yang Menghubungkan Satu Jalan dengan Jalan yang Lain? - Quezzen

Jumat, 07 Oktober 2022

Buah yang Menghubungkan Satu Jalan dengan Jalan yang Lain?

Buah adalah salah satu yang selama ini sering diajukan untuk tebakan, teka-teki dan juga jokes. Salah satu pertanyaan yang kini populer adalah tentang buah yang menghubungkan satu jalan dengan jalan yang lain.

Berbicara tentang buah, pastinya memang akan sulit jika kemudian kita mencari sesuatu hal yang berhubungan dengan jokes ataupun tebakan. Tapi kita akan pasti bisa menemukannya jika mau melakukan pencarian.

Apalagi ini pertanyaan quezzen tentang buah yang bisa menghubungkan antara satu jalan dengan jalan lainnya. Tentu kita harus bisa berpikir logis mencari beberapa pilihan jawaban yang sesuai.

Buah yang Menghubungkan Satu Jalan dengan Jalan yang Lain?

Jawaban Buah yang Menghubungkan Satu Jalan dengan Jalan yang Lain

Apabila ada pertanyaan mengenai buah yang menghubungkan satu jalan dengan jalan yang lain, maka jawabannya adalah buah beri-dge. Bridge adalah bahasa inggris dari jembatan.

Ya jembatan adalah salah satu yang menghubungkan antara satu jalan dengan jalan lainnya. Jadi sangat mudah logis kemudian kita menjawab pertanyaan tersebut dengan istilah jembatan.

Sementara itu karena memang tidak ada kata atau nama buah yang sesuai dengan kata jembatan dalam bahasa Indonesia, maka kita cari dalam istilah bahasa Inggris. Salah satu yang kemudian mendekati di antaranya adalah buah beri yang kemudian ditambah +dge.

Diatas memang menjadi salah satu pilihan yang paling logis dari beberapa jawaban lain yang mungkin ada. Tapi anda juga mungkin bisa mencari dari jawaban lain.

Jadi itulah jawaban dari pertanyaan tebakan buah yang menghubungkan satu jalan dengan jalan yang lain yang kemudian bisa Anda coba gunakan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top