Buah Apa yang Durhaka? Tebakan Klasik! - Quezzen

Jumat, 07 Oktober 2022

Buah Apa yang Durhaka? Tebakan Klasik!

Salah satu bahan yang seringkali digunakan sebagai pertanyaan tebakan ataupun juga teka-teki dan jokes adalah tentang buah. Salah satu pertanyaan TTSnya adalah tentang buah apa yang durhaka.

Banyak diantaranya kiranya yang memang penasaran ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan tersebut. Maka dari itu kita perlu mencari tahu informasi lebih lengkap dan logis.

Ketika kita berbicara tentang buah, itu tentu bukan makhluk hidup seperti manusia. Maka dari itu jika di hubungkan dengan istilah durhaka kepada orang tua, pastinya memang akan sulit untuk menemukannya.

Akan tetapi karena memang ini adalah sebuah pertanyaan quezzen jokes atau TTS, pasti kita akan selalu menemukan jawaban logis dari pertanyaan tersebut. Oleh karena itu disini kita perlu memberikan Anda informasi.

Buah Apa yang Durhaka?

Jawaban dari Buah Apa yang Durhaka

Bagi Anda yang mungkin saat ini menemukan pertanyaan tentang Buah apa yang durhaka, maka jawabannya adalah melon. Alasannya adalah karena melon kundang. Ini adalah plesetan dari kata malin Kundang.

Malin Kundang sendiri selama ini menjadi salah satu tokoh legenda yang dikutuk menjadi batu karena memang durhaka kepada orang tuanya. Cerita tersebut menjadi salah satu yang sudah dikenal di masyarakat Indonesia.

Sementara itu kata melon sendiri tentunya adalah plesetan dari kata Malin. Jadi setidaknya Memang Ada kemiripan dari kata melon dengan kata Malin sehingga bisa dijadikan salah satu Jawaban dari pertanyaan tebakan tersebut.

Setidaknya dan sudah sepatutnya memang Anda bisa menemukan jawaban logis dari pertanyaan Buah apa yang durhaka. Diatas kita sudah jelaskan jawabannya dan silakan Anda tinggal gunakan saja jawaban tersebut dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top