Lemari Apa yang Bisa Masuk Kantong? Tebakan Duit! - Quezzen

Jumat, 07 Oktober 2022

Lemari Apa yang Bisa Masuk Kantong? Tebakan Duit!

Salah satu tebakan dan teka-teki TTS yang baru-baru ini viral adalah tentang lemari apa yang bisa masuk kantong. Tentunya disini kita akan cari tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Berbicara tentang lemari, itu sebetulnya memang merupakan salah satu furniture yang berguna untuk menyimpan pakaian ataupun barang lainnya. Biasanya memang ukurannya sangat besar sekali.

Jadi kalau ditanya tentang apakah ada lemari yang masuk kantong, jawaban logisnya tentu tidak. Pasalnya memang ukuran lemari itu biasanya lebih besar dibandingkan dengan ukuran kantong yang selama ini sering digunakan.

Lemari Apa yang Bisa Masuk Kantong?

Tapi karena memang ini terbentang tebakan ataupun juga teka-teki quezzen, pastinya kita akan selalu menemukan jawabannya. Hal yang terpenting adalah daya logis dari jawaban pertanyaan.

Jawaban Lemari Apa yang Bisa Masuk Kantong

Salah ketik jawaban logis dari pertanyaan lemari apa yang bisa masuk kantong adalah lemari-buan. Atau dalam bahasa resmi adalah uang 5000-an. Tentunya uang lembar 5 ribuan, ukurannya lebih kecil sehingga bisa masuk ke dalam kantong.

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah yang paling logis bahwa uang menjadi salah satu yang kemudian paling mungkin dan paling bisa kita masukkan ke dalam kantong apalagi ke dalam dompet.

Sekarang anda sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan lemari apa yang bisa masuk kantong, silakan Anda gunakan itu untuk kebutuhan. Misalnya Anda bisa jawab jika ada pertanyaan itu, ataupun juga bertanya pada teman yang belum mengetahuinya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top