Benda di Rumah yang Nggak Muda Lagi? - Quezzen

Minggu, 16 Oktober 2022

Benda di Rumah yang Nggak Muda Lagi?

Banyak sekali pertanyaan tebakan yang mungkin bisa kita coba temukan dan dapatkan dari banyak sumber. Salah satu diantaranya adalah bahan tebakannya sesuatu hal yang ada di rumah. Misalnya pertanyaannya tentang benda di rumah yang nggak muda lagi.

Banyak sekali barang dirumah yang mungkin bisa kita coba carikan temukan jawabannya untuk bisa disesuaikan. Kita harus mencari salah satu jawaban yang masuk akal dan logis dari pertanyaan tebakan jokes tersebut.

Pastinya kita harus cari yang memang berhubungan dengan benda tua ataupun juga nama yang Memang mereferensikan sesuatu hal yang tua yang ada di rumah. Oleh karena itu kita bisa lakukan beberapa prosesnya.

Benda di Rumah yang Nggak Muda Lagi?

Jawaban Benda di Rumah yang Nggak Muda Lagi

Bagi yang menemukan pertanyaan jokes ataupun juga teka-teki mengenai pertanyaan apa benda di rumah yang nggak muda lagi, maka jawabannya adalah takyoung. Ini adalah plesetan dari kata payung.

Tak artinya tidak, dan Young artinya muda. Jadi bisa dikatakan bahwa payung merupakan salah satu benda yang memang tidak lagi muda dan ini Tentunya sesuai dengan jawaban dari pertanyaan sebagaimana disebutkan di atas.

Payung juga selama ini sering digunakan untuk memungkinkan kita untuk terhindar dari hujan ataupun juga dari panas. Biasanya kalau hujan kita memakai payung agar kemudian kita tidak kehujanan.

Nah setidaknya anda tahu sekarang Jawaban dari pertanyaan tebakan benda di rumah yang nggak muda lagi. Semoga Anda bisa puas dengan jawaban tersebut.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top