Minuman yang Suka Mengajak Pria? [Tebakan Bikin Seger] - Quezzen

Sabtu, 15 Oktober 2022

Minuman yang Suka Mengajak Pria? [Tebakan Bikin Seger]

Salah satu pertanyaan tebakan yang baru-baru ini viral adalah tentang minuman. Pertanyaannya adalah tentang minuman yang suka mengajak pria. Mungkin anda penasaran ingin tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Pertanyaan soal tebakan ataupun juga teka-teki yang saat ini viral memang bisa menggunakan berbagai media dan bahan. Salah satu diantaranya menggunakan bahan quezzen tentang minuman yang sering diminum.

Saat ini merk dari minuman yang ada di Indonesia sangat banyak sekali. Kita bisa mengenal berbagai pilihan nama dan juga jenis minuman mulai dari minuman yang ada di botol, sampai dengan minuman serbuk.

Minuman yang Suka Mengajak Pria?

Jawaban Minuman yang Suka Mengajak Pria

Nah buat yang penasaran ingin tahu jawaban dari pertanyaan tebakan jokes minuman yang suka mengajak pria, jawabannya adalah Marimas. Ini adalah sejenis minuman serbuk yang mana kita bisa celupkan ke dalam air untuk bisa merasakan rasa manisnya.

Minuman serbuk yang satu ini memang sudah dikenal sejak lama dan menjadi salah satu pilihan favorit juga disukai oleh banyak kalangan. Tidak hanya disukai oleh para pria, tapi juga di sukai oleh para wanita dan makan anak-anak.

Minuman tersebut banyak dijual di warung dengan sistem sasetan. Dan tentu harganya juga sangat murah dan terjangkau. Anda bisa membeli 1 untuk kemudian nanti dicelupkan ke dalam 1 gelas air.

Jadi jawaban itulah yang kemudian sangat logis dan masuk akal dari pertanyaan minuman yang suka mengajak pria. Sepertinya tidak ada jawaban lain yang masuk akal selain dari jawaban di atas.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top