Sayur Apa yang Bisa Meramal? Tebakan Lucu - Quezzen

Kamis, 29 September 2022

Sayur Apa yang Bisa Meramal? Tebakan Lucu

Daripada menggalau terus-terusan, mendingan kita bermain tebak-tebakan. Bermain tebak-tebakan memang dapat menghilangkan sejenak kejenuhan dan kegalauan yang kita hadapi. Jadi, tidak ada salahnya kita merefresh otak kita agar semakin fresh dan lebih semangat menjalani segalanya. Tebak-tebakan sayur apa yang bisa meramal merupakan salah-satu tebak-tebakan terbaru dan banyak dicari tahu jawabannya.

Melihat dari pertanyaan quezzen tersebut, kita sudah dapat memastikan bahwa pertanyaan tebak-tebakan ini bukan jenis tebak-tebakan logika. Hal ini karena sayuran merupakan makanan, bukan orang yang dapat meramal.

Sayur Apa Yang Bisa Meramal?

Sayuran erat kaitannya dengan tumbuhan yang memiliki kandungan air dan serat tinggi. Ada banyak sekali jenis sayuran yang tumbuh subur di negara kita, Indonesia. Sayuran sangat dianjurkan dikonsumsi setiap hari karena memang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Kembali lagi pada teka-teki sayur apa yang bisa meramal. Kira-kira jawabannya apa ya?! Apakah memang ada jenis sayuran yang dapat meramal, atau memang hanya sebuah plesetan.

Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut, ada baiknya kita memikirkan nama-nama sayuran yang sekiranya ada hubungannya dengan dunia ramal-meramal. Apakah sudah terpikirkan?!

Jawaban Tebakan Sayur Apa Yang Bisa Meramal

Sebetulnya, jawaban dari tebak-tebakan ini bersipat relatif dan juga opsional. Akan tetapi, jawaban yang paling relevan dan mendekati untuk pertanyaan tebak-tebakan Sayur apa yang bisa meramal adalah "CARROT" (wortel) atau merupakan plesetan dari kata "TAROT".

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Carrot merupakan bahasa inggris dari sayur wortel memang sangat pas untuk jawaban pertanyaan tebak-tebakan ini. Jadi, kata Carrot diplesetkan menjadi Tarot yang memang merupakan sekelompok kartu yang biasa digunakan untuk kepentingan ramalan nasib dan bersipat spiritual oleh para peramal.

 

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top