Kenapa Ultraman Belial Menjadi Jahat? - Quezzen

Sabtu, 28 Mei 2022

Kenapa Ultraman Belial Menjadi Jahat?

Dalam serial film Ultraman, tentu kita mengenal banyak sekali Pilihan nama. Salah satu nama yang kemudian cukup menarik adalah Ultraman Belial. Salah satu yang kemudian Jadi pertanyaan dari Ultraman ini adalah kenapa ultraman belial menjadi jahat?

Serial Ultraman yang memang cukup populer sejak dulu menjadi salah satu tontonan Yang Dinanti oleh banyak kalangan. Bukan hanya anak kecil saja yang suka dengan serial film Ultraman tersebut melainkan juga banyak orang dewasa.

Jumlah Ultraman yang ada juga sebetulnya sangat banyak sekali. Setidaknya tercatat ada 15 Ultraman terkuat yang cukup populer selama ini. Sebut saja misalkan mulai dari Ultraman original, ultraman Astra, dyna, ginga dan banyak lagi lainnya.

Kenapa Ultraman Belial Menjadi Jahat?

Penyebab Kenapa Ultraman Belial Menjadi Jahat

Ultraman Belial adalah salah satu Ultraman yang cukup kuat namun sangat berbahaya. Dalam jagat Ultraman, belial ini merupakan salah satu tokoh Ultraman yang bergabung dengan monster Alien Rayblood.

Karena saking bahaya dan kuatnya, ultraman Belial ini sulit untuk dikalahkan. Adapun Salah satu tokoh Ultraman yang bisa mengalahkan atau Tanaman apa yang bisa mengalahkan Belial, jawabannya adalah Ultraman King.

Sementara itu berbicara mengenai alasan kenapa ultraman belial menjadi jahat, jawabannya adalah karena keserakahan. Diketahui menurut penelusuran quezzen bahwa Ultraman Belial memang memiliki sifat serakah.

Karena keserakahannya itulah, maka dia berubah menjadi Ultraman jahat. Bahkan dia juga mencoba untuk mencuri Plasma Spark. Ultraman yang satu ini memang kemudian dan juga bergabung dengan tokoh monster.

Jadi pertanyaan tentang kenapa ultraman belial menjadi jahat sudah dijawab yakni karena memang keserakahannya.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top