Berapa Biaya Sekolah Maria Regina Semarang? - Quezzen

Selasa, 12 Juli 2022

Berapa Biaya Sekolah Maria Regina Semarang?

Apakah anda berencana untuk menyekolahkan anak anda di sekolah internasional bernama maria Regina? Kalau begitu Anda harus bisa mengetahui beberapa informasi termasuk juga informasi berapa biaya sekolah maria regina semarang tersebut.

Setelah yang satu ini memang merupakan salah satu pilihan sekolah terbaik bertaraf internasional yang ada di Semarang. Banyak di antaranya yang kemudian favoritkan sekolah ini bahkan jadi salah satu sekolah impian.

Akan tetapi tentunya penting untuk mengetahui dan memahami betul mengenai beberapa hal termasuk biaya sekolahnya. Ketika anda mengetahui biaya sekolah, maka ini jadi salah satu pilihan yang sangat penting untuk diketahui biayanya.

Biaya Sekolah Maria Regina Semarang

Jenjang Pilihan Sekolah di Maria Regina

Ada beberapa pilihan jenjang sekolah yang tersedia di Maria Regina. Anda bisa memilih berbagai pilihan jenjang untuk anak anda sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan secara lebih baik.

Nah disini ada beberapa hal yang memang perlu diketahui dan dipahami sebaik-baiknya. Nah Disini anda bisa simak beberapa pilihannya sebagaimana disebutkan berikut ini:

  • TK / kinderGarden
  • SD / primary school
  • SMP/ junior high school
  • SMA / senior high school

Biaya Sekolah Maria Regina Semarang

Nah selanjutnya penting untuk kemudian Anda mengetahui dan memahami beberapa informasi quezzen yang bisa diketahui mengenai biaya sekolah maria regina semarang. Disini kita akan coba cari tahu informasinya.

Anda bisa mencari tahu informasinya secara lebih baik dan lebih benar dari situs resmi sekolah tersebut yak nih di situs mariaregina.sch.id. Biaya pendaftaran biaya sekolah maria regina semarang untuk semua jenjang adalah di angka 550.000.

Sementara itu untuk biaya SPP dan lain sebagainya, itu tidak tersedia pada halaman website tersebut. Artinya Anda harus menanyakan langsung dengan menghubungi layanan CS untuk mendapatkan informasi biaya sekolah maria regina semarang lebih Detail.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top