Kode Undangan Bling Story SSJD5N Bonus +100.000 Koin - Quezzen

Senin, 05 September 2022

Kode Undangan Bling Story SSJD5N Bonus +100.000 Koin

Apakah anda sedang mencari kode undangan bling story? Kalau begitu beruntung sekali karena disini kami akan merekomendasikan anda salah satu pilihan kode referral rujukan undangan terbaru.

Yang akan kita rekomendasikan disini sudah terbukti bisa memberikan bonus koin dan reward yang cukup besar seperti kode fizzo. Besaran Reward Point yang bisa diperoleh bisa mencapai puluhan ribu koin.

Apa Itu Kode Undangan di Apk Bling Story?

Kode undangan di aplikasi Bling Story merupakan kode unik yang dimiliki oleh para pengguna. Setiap pengguna atau pemilik akun pasti akan memiliki kode rujukan atau undangan masing-masing.

Kode tersebut tentunya berbeda antara satu dengan lainnya. Kode itu nanti bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan salah satu diantaranya untuk mengundang teman qatar bergabung di aplikasi tersebut.

Kode Undangan Bling Story

Rekomendasi Kode Undangan Bling Story Bonus Ribuan Koin

Disini kita akan rekomendasikan anda salah satu pilihan kode undangan bling story yang memungkinkan Anda dapat bonus ribuan koin. Adapun rekomendasi kode undangan referral yang bisa anda gunakan adalah

SSJD5N

Silakan Anda copy kode diatas dan gunakan untuk selanjutnya dimasukkan ke dalam kolom kode undangan di aplikasi Blink Story yang sudah anda download dan install.

Cara Memasukkan Kode Undangan Bling Story

Memasukkan kode undangan di aplikasi Bling Story sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengikuti tutorial dan panduan cara memasukkannya sebagai berikut:

  1. Download dan instal APK Bling Story
  2. Lakukan proses registrasi akun
  3. Buka aplikasi yang sudah ada register
  4. Pilih menu tugas pengguna baru
  5. Pilih menu kode undangan
  6. Pilih atau tekan tombol "GO"
  7. Masukkan kode undangan SSJD5N pada kolom tersedia
  8. Tekan tombol kirim

Keuntungan Memasukkan Kode Referral Bling Story

Dengan memasukkan kode referral aplikasi bling Story sebagaimana disebutkan di atas, maka akan ada keuntungan yang bisa anda dapatkan. Tentunya keuntungan yang paling utama Anda bisa mendapatkan bonus poin.

Jumlah koin yang bisa anda dapatkan setelah memasukkan kode tersebut sangatlah besar dan menjanjikan. Besarnya sendiri bisa mencapai puluhan ribu koin yang nanti bisa dikonversi ke dalam rupiah untuk ditukarkan dan ada tarik.

Jadi beberapa pilihan rekomendasi kode undangan bling story diatas adalah yang kemudian bisa anda gunakan. Silakan gunakan kode tersebut dan pastikan anda bisa segera mendapatkan bonus.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top