Kode Undangan Fizzo Novel 'A4490001' Bonus 25 Ribu - Quezzen

Rabu, 06 Juli 2022

Kode Undangan Fizzo Novel 'A4490001' Bonus 25 Ribu

 Fizzo novel jaga salah satu pilihan aplikasi penghasil uang baru berbasis novel. Dalam aplikasi ini, anda bisa download dari selalu memasukkan kode undangan fizzo novel untuk kemudian dapat bonus sebesar 25000.

Aplikasi yang satu ini cukup viral karena memang banyak sekali pengguna yang sudah mencoba mendownload dan menginstal aplikasi tersebut dan mendapatkan uang. Mbak Ana aplikasi ini memang juga terbukti membayar bukan hanya sekedar omong kosong.

Apa Itu Fizzo Novel?

Fizzo novel dulunya bernama fictum. Aplikasi ini berbasis novel memungkinkan para pengguna untuk bisa menjadi penulis novel dan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Kode Undangan Fizzo Novel

Selain menjadi penulis, para pengguna juga kemudian yang bisa mendapatkan uang dengan menggunakan dan mengikuti beragam cara lain. Membaca novel dan mengundang teman adalah diantaranya.

Apa Itu Kode Undangan Fizzo?

Kode undangan fizzo atau rezzo ini jadi salah satu pilihan kode yang dimiliki oleh setiap akun. Para pengguna yang sudah mendaftar akun di aplikasi Fizzo novel akan mendapatkan kode khusus yang disebut dengan kode referal.

Baca Juga: Kode Undangan Lucky Coco

Kode referal ataupun kode rujukan ini berguna untuk mengundang teman. Apabila anda sudah memiliki kode ini, maka selanjutnya anda bisa lakukan beberapa hal untuk bisa dapat keuntungan semakin banyak orang yang diundang.

Rekomendasi Kode Undangan Fizzo Novel Bonus Besar

Buat para pengguna baru yang mau melakukan proses registrasi download aplikasi Fizzo, maka disarankan untuk menggunakan kode undangan atau referral khusus. Mungkin di luaran sana anda bisa temukan beberapa rekomendasi kode.

Tapi di sini kita akan rekomendasikan anda salah satu pilihan kode undangan Fizzo novel yang terbukti bisa memberikan bonus. Setelah anda memasukkan nya, anda langsung bisa dapat bonus yang bisa ditarik dalam proses withdraw.

Apa kode yang direkomendasikan? Nah untuk Anda yang bingung manakah kode yang bisa digunakan dan terbukti membayar, silakan Anda gunakan saja Pilihan kode undangan berikut:

A4490001

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo novel?

Masukkan kode undangan Fizzo novel sangatlah mudah sekali dilakukan. Anda hanya perlu mendownload dan menginstal terlebih dahulu aplikasinya Lalu setelah itu Anda bisa melakukan registrasi akun menggunakan akun Facebook atau Google.

Apabila sudah, maka Selanjutnya silakan ikuti panduan berikut:

  1. Buka aplikasi Fizzo novel
  2. Klik pada menu hadiah "icon melayang"
  3. Geser ke kolom kode undangan
  4. Masukkan kode undangan atau referral A4490001
  5. Klik konfirmasi
  6. Selesai
  7. Akhir kata

Buat para pengguna baru yang mau dapat bonus Saat mendaftar akun aplikasi fizzo novel, bagian disarankan untuk mendaftar menggunakan kode referal. Kode referal atau kode undangan sudah dijelaskan informasinya di atas.

Nah jadi silakan Anda gunakan kode undangan fizzo novel A4490001 untuk mendapatkan bonus sebesar Rp25.000. Bonusnya nanti bisa ditarik ke dalam dompet digital seperti dana dan Ovo.

Baca Juga

0 Comment:

Posting Komentar


Top